Rabu, 8 Mei 2024

Aji Santoso Dukung Marselino Bermain di Klub Luar Negeri

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Marselino Ferdinan menjalani sesi latihan resmi di stadion Indomilk Arena, Selasa (17/1/2023) pagi. Foto: Persebaya

Aji Santoso pelatih Persebaya menyatakan, jika ada klub luar negri yang berminat mendatangkan Marselino Ferdinan, dirinya akan sangat mensupport.

“Saya sebagai pelatih, misalkan Marsel keluar negeri trial dan lolos saya sangat bangga dan sangat support,” ucapnya saat berada di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik, pada Senin (23/1/2023) malam.

Apalagi menurutnya, jika klub yang akan menjadi tempat hijrah pemain berusia 18 tahun itu berada di Eropa, ia akan sangat setuju.

“Ya tentunya saya dengan berat hati melepas Marsel, tapi saya ikhlas demi perkembangannya dia,” ungkap pelatih berlisensi AFC Pro tersebut.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengatakan bahwa jika ada kabar terkait dirinya tidak mendukung Marsel ke jenjang yang lebih baik, salah satunya seperti ke Tim Nasional (Timnas) Indonesia, ia menegaskan bahwa itu tidak benar.

“Kalau ada konten yang mengatakan saya tidak melepas Marsel ke Timnas, hoax itu,” ujar mantan pelatih Persela Lamongan tersebut.

Lebih lanjut, selain mendukung pemain Persebaya bernomor punggung tujuh itu, ia juga menyatakan bahwa dirinya senang karena ikut berkontribusi dalam setiap menu latihan yang diberian.

“Paling tidak, telah memberi sumbangsih, memberi warna ke Marsel sehingga dia bisa ke timnas, bisa ke tim luar negeri. Jadi, paling tidak saya ikut andil dalam Marsel,” ujarnya.

Sebagai diketahui, dalam perjalanannya di putaran kedua liga 1 musim 2022/2023 ini, Marsel telah membukukan dua gol dari dua pertandingan di liga.

Dua gol tersebut ia lesakkan ke gawang Persita Tangerang saat melakoni laga tandang, dan salah satu gol yang ia buat yakni gol dengan tendangan jarak jauh.

Selain itu, hingga saat ini pemain muda yang dibesarkan di Persebaya itu juga masih menjadi andalan timna dalam berlaga di ajang apa pun.(ris/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 8 Mei 2024
29o
Kurs