Kamis, 18 April 2024

Alasan Keamanan, Kick Off Bali United Lawan Persebaya Maju Satu Jam

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Bali United saat bertanding dengan Persebaya. Foto: Bali United

Pertandingan antara Bali United dan Persebaya Surabaya yang akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (18/2/2023), mengalami perubahan waktu pertandingan dari jadwal awal.

Laga harusnya dimulai pada 17.00 WIB, namun karena perubahan jadwal, pertandingan akan digelar pada pukul 16.00 WIB .

Perubahan jadwal ini terjadi karena adanya antisipasi pengamanan dari petugas keamanan, dalam laga yang digelar tanpa penonton ini.

Dalam laman resmi Bali United, meski mengalami perubahan satu jam lebih awal dari jadwal semula, persiapan tim Bali United tidak mengalami kendala jelang laga ini.

“Pasti ini juga jadi semangat buat kami melawan tim yang bermain terbuka dan menang beberapa kali pertandingan. Melawan Persebaya besok pasti akan menarik dan seru karena kedua tim ingin menang,” ujar Stefano Cugurra Pelatih Bali United.

Sedangkan Aji Santoso Pelatih Persebaya menegaskan, akan tetap mewaspadai kebangkitan tim yang berjuluk Serdadu Tridatu tersebut.

“Yang saya antisipasi adalah kebangkitan lawan, karena mereka sudah beberapa pertandingan tidak memenangkan pertandingan,” ucapnya saat berada di Yogyakarta, pada Jumat (17/2/2023).

Menurutnya, catatan apik Persebaya saat ini tidak bisa menjadi jaminan dapat menang dengan mudah saat melawan Bali United di Sleman nanti, karena tim tuan rumah juga memiliki komposisi pemain yang berkualitas.

“Memang kondisi lawan beberapa pertandingan belum pernah menang, tapi itu bukan menjadi ukuran bahwa kita akan menang mudah,” ucapnya.

Oleh karena itu, ia menekankan pada anak asuhnya agar tetap berjuang dengan maksimal untuk melanjutkan tren positif dengan kembali menyabet poin penuh.

Sebagai diketahui, Bali United saat ini berada di peringkat ke-6 klasemen sementara dengan poin 37, sepanjang 23 pertandingan. Sedangkan Persebaya, saat ini berada di peringkat ke-7 sementara dengan raihan poin yang sama dalam 22 pertandingan di Liga 1 musim ini.(abd)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 18 April 2024
30o
Kurs