Selasa, 30 April 2024

Andik Vermansah Dilaporkan Gabung Persiraja

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Andik Vermansah mantan pemain Persebaya Surabaya dan Timnas Indonesia dilaporkan gabung Persiraja Banda Aceh. Foto: PSSI

Andik Vermansah mantan pemain Persebaya Surabaya dilaporkan bergabung dengan Persiraja Banda Aceh. Tak hanya Andik, klub Liga 2 ini disebut mengikat David Laly.

Andik sempat menganggur usai tak memperkuat Bhayangkara FC. Ia dirumorkan bergabung dengan Gresik United dan Kelantan FA.

Masa depan Andik akhirnya menemui titik terang pada Sabtu (26/7/2023). Nazaruddin Dek Gam Presiden Klub Persiraja mengklaim bahwa Andik dan David Laly akan membela timnya.

“Dua mantan pemain Timnas akan bermain bersama Persiraja pada tahun ini,” kata Nazaruddin dilansir Antara pada Sabtu petang.

“Hari ini Andik Vermansyah dan David Laly insya Allah tiba di Lampineung, Banda Aceh (markas Persiraja),” imbuh anggota Komisi III DPR RI itu.

Setelah berhasil mendapatkan dua mantan penggawa Madura United itu, Persiraja tengah berburu pemain eks Timnas lainnyak, yakni Zulfiandi.

“Kami mohon doa kepada masyarakat Aceh agar Zulfiandi juga bisa bermain dengan Persiraja tahun ini,” kata kader PAN tersebut. (ant/saf/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
28o
Kurs