Rabu, 26 Juni 2024

Bayern Ajukan Tawaran Kedua Senilai Rp1,13 Triliun untuk Boyong Harry Kane

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Harry Kane Pemain Inggris. Foto: Reuters.

Bayern Muenchen belum mau menyerah untuk mendatangkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur dengan mengajukan tawaran kedua, pada Minggu (8/7/2023).

Melansir Antara, The Bavarians menaikan nilai sepuluh juta euro dari penawaran awal mereka yang mencapai 70 juta euro (sekitar Rp1,13 triliun).

“Bayern telah mengajukan tawaran kedua mereka untuk Harry Kane, sudah dikonfirmasi,” kata Fabrizio Romano pakar transfer asal Italia di akun Twitter-nya.


“Proposal senilai 80 juta plus tambahan seperti yang dilaporkan @Plettigoal,” sambung Romano.

Diketahui, Bayern Muenchen terlihat serius untuk mendatangkan seorang penyerang haus gol setelah mereka kehilangan Robert Lewandowski pada musim 2022/23 yang hengkang ke Barcelona. Namun, tawaran pertama mereka untuk Harry Kane ditolak oleh Tottenhan Hotspur bulan lalu.

Bayern kini menaikkan tawarannya dengan menyodorkan 80 juta euro (Rp 1,33 triliun) plus bonus demi mengamankan jasa sang pemain.

Kane sendiri dikabarkan bersedia untuk pindah ke Bayern di bursa transfer musim panas 2023. Meski dianggap sebagai salah satu penyerang terbaik saat ini, Kane masih belum sekalipun meraih trofi di sepanjang karier sepak bolanya di level klub maupun internasional bersama timnas Inggris. (ant/bil)

Berita Terkait

Lucas Hernandez Resmi Bergabung ke PSG


..
Surabaya
Rabu, 26 Juni 2024
26o
Kurs