Selasa, 21 Maret 2023

Bungkam Madura United 2-0, Persebaya Lanjutkan Tren Positif

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Muhammad Hidayat pemain Persebaya berebut bola dengan pemain Madura United dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Madura Ratu Pemalingan, Minggu (29/1/2023). Foto: Persebaya

Persebaya Surabaya berhasil menghajar Madura United dengan skor 2-0 dalam laga lanjutan Liga 1 putaran kedua yang digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, pada Minggu (29/1/2023).

Gol tim berjuluk bajul ijo dalam laga tandang itu dicetak oleh Leo Lelis pada menit ke-52 setelah mampu memanfaatkan umpan dari Ze Valente.

Dan satu gol lainnya dicetak oleh Ahmad Nufiandani pada menit ke-86 setelah berhasil menuntaskan umpan dari Paulo Victor.

Aji Santoso Pelatih Persebaya menyatakan, dalam pertandingan ke-20 di liga 1 itu, anak asuhnya dapat menerapkan instruksinya, sehingga berhasil meraup tiga poin di Madura.

“Alhamdulillah, kami bisa menang dalam pertandingan sore hari ini,” ucapnya sesuai pertandingan dalam post match press conference.

Aji mengatakan, dalam pertandingan away itu, kedua tim saling tim jual beli serangan dan sama-sama bermain terbuka, sehingga pertandingan menjadi sengit.

“Jujur perjuangan kami tadi sangat berat karena Madura United pun juga bermain bagus, terakhir-terakhir juga ada peluang. Tapi sekali lagi, Alhamdulillah kami bisa memenangkan pertandingan,” ucap pelatih berlisensi AFC Pro tersebut.

Sementara itu, Rizky Ridho pemain Persebaya bersyukur atas kemenangan yang diraih oleh Persebaya dalam pertandingan tandang di Madura itu.

“Hasil ini berkat kerja keras semua elemen yang ada di tim, pelatih, official, pemain semuanya,” ucapnya.

Setelah tuntas pertandingan hari ini, Ridho menyatakan timnya akan kembali fokus untuk menatap pertandingan selanjutnya.

Sebagai diketahui, dengan kemenangan itu, Persebaya masih berada di posisi ke-7 klasemen liga 1 dengan tambahan poin total menjadi 31 dan telah mencatatkan sebanyak 28 gol.

Sedangkan, untuk pertandingan selanjutnya, Persebaya akan menjalani laga home dengan melawan Borneo FC di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik, dengan kick off pukul 16.00 WIB.(ris/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Truk Tebu Terguling di Sumber Waras Lawang

Jagain Truk di Tengah Jalan

Mogok Berjemaah

Mengeluarkan Sopir

Kurs
Exit mobile version