Sabtu, 20 April 2024

Daihatsu Indonesia Masters 2023 Siap Hadirkan Laga antar Pebulutangkis Dunia

Laporan oleh Iping Supingah
Bagikan
Ilustrasi. bulu tangkis

Daihatsu Indonesia Masters 2023 siap hadirkan laga Bulu tangkis dengan menghadirkan para Pebulutangkis dunia yang akan digelar di Istora Senayan, Jakarta, 24-29 Januari mendatang.

Para pecinta bulu tangkis dapat menikmati aksi para atlet tuan rumah seperti Marcus Gideon, Anthony Ginting, Fajar Alfian, Muhammad Rian Ardianto dan banyak lagi, yang akan berkompetisi untuk kejayaan Indonesia selama enam hari penuh.

Dikutip dari Antara, Senin (23/1/2023), turnamen yang termasuk dalam BWF World Tour Super 500 ini menyediakan hadiah dengan total 420 ribu dolar AS.

“Kami berharap, turnamen besar ini dapat menjadi ajang pertandingan bergengsi bagi para atlet bulu tangkis dalam meraih prestasi terbaik mereka sebagai pemain bulu tangkis tingkat dunia, serta para penggemar bulu tangkis dalam bereuforia mendukung pemain kesayangan mereka dengan menyaksikan turnamen bergengsi ini secara langsung,” ujar Yasushi Kyoda Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor.

Adapun Daihatsu melalui pihak prinsipal Daihatsu Motor Co., Ltd. kembali menjadi sponsor utama turnamen bulu tangkis berskala internasional untuk ke-6 kalinya ini, bersama Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

Yasushi melanjutkan, Daihatsu mendukung cabang olahraga bulu tangkis karena merupakan salah satu cabang olahraga yang sangat populer dan disukai masyarakat Indonesia, termasuk Jepang, dan Malaysia.

Secara global, Daihatsu juga aktif mewujudkan dukungan terhadap olahraga bulu tangkis dengan menjadi sponsor di Jepang dan Malaysia.

Sementara itu, untuk informasi jadwal pertandingan lengkap Daihatsu Indonesia Masters 2023, dapat langsung mengunjungi situs resmi BWF.(ant/abd/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
27o
Kurs