Kamis, 25 April 2024

Diminati Klub Spanyol, Alta Ballah Tetap di Persebaya Hingga Akhir Musim

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Alta Ballah menjalani pertandingan terakhir bersama Persebaya ketika di ajang turnamen Piala Presiden, Juni lalu. Foto: Persebaya

Altalariq Erfa Aqsal Ballah atau yang akrab dikenal Alta Ballah bek kanan Persebaya Surabaya, sedang diminati CD Llosentese, klub divisi empat liga Spanyol.

Aji Santoso pelatih Persebaya membenarkan adanya kabar bahwa pemain berusia 22 tahun itu mendapat tawaran dari klub asal Eropa.

“Tapi dia masih fokus di Persebaya,” ucap mantan pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia tersebut.

Ia mengatakan, bahwa pihaknya juga sudah menjalin komunikasi dengan Alta serta orang tuanya untuk masalah kontrak.

“Yang jelas, musim ini Altah akan sampai selesai (akhir musim) di Persebaya,” ungkap pelatih berlisensi AFC Pro itu.

Dengan adanya keputusan itu, maka Alta dipastikan tetap berseragam hijau kebanggaan warga Surabaya untuk menatap laga lanjutan di liga 1 musim 2022/2023.

Pertandingan terdekat yang akan dilakoni Alta bersama Persebaya yakni besok, Minggu (29/1/2023) dengan bertandang ke markas Madura United.

Alta Ballah sendiri, dalam skuad Persebaya hingga saat ini di awal putaran kedua musim 2022/2023, terhitung sudah bermain sebanyak 16 kali, baik home maupun away.

Dan statistik selama bermain, Alta telah mencatatkan 18 tekel sukses, 19 halauan, dan sebanyak 34 kali melakukan intersep.

Selain itu, pemain muda Persebaya itu juga telah mencatatkan tiga kali melakukan tembakan ke gawang lawan saat ikut membantu serangan tim berjuluk bajul ijo itu.(ris/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
26o
Kurs