Minggu, 5 Mei 2024

Dua Stadion Tidak Bisa Digunakan, Laga Persebaya vs PSIS Resmi Ditunda

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Para pemain Persebaya saat menjalani latihan jelang menatap laga putaran kedua, Minggu (5/11/2023). Foto: Persebaya Para pemain Persebaya saat menjalani latihan jelang menatap laga putaran kedua, Minggu (5/11/2023). Foto: Persebaya

Pertandingan lanjutan Liga 1 putaran kedua antara Persebaya melawan PSIS Semarang yang harusnya digelar pada, Minggu (26/11/2023) mendatang, resmi ditunda.

Kabar dibatalkannya pertandingan sesuai jadwal awal itu, diinformasikan secara langsung oleh Persebaya melalui akun media sosial resminya, Jumat (24/11/2023).

“Resmi ditunda dengan keluarnya surat Liga Indonesia Baru (LIB) bernomor 933/LIB-KOM/XI/2023,” tulis akun instagram @officialpersebaya.

Ditundanya pertandingan antara skuad Bajol Ijo melawan Laskar Mahesa Jenar itu, karena tidak ada venue yang bisa ditempati oleh Persebaya untuk laga putaran kedua tersebut.

“Dua stadion, Gelora Joko Samudro (Gejos) dan Gelora Bung Tomo (GBT), yang diharapkan menjadi venue pertandingan, sama-sama tidak bisa dipergunakan,” lanjutnya.

Seperti diketahui, di Stadion Gejos baru saja terjadi peristiwa kericuhan antar suporter dengan petugas keamanan, sehingga stadion tersebut belum bisa digunakan.

Sedangkan Stadion GBT Surabaya, hingga saat ini belum bisa kembali dipakai oleh Persebaya karena belum mendapat izin penggunaan stadion, setelah adanya gelaran Piala Dunia U-17 di stadion yang berlokasi di Benowo tersebut.

Sementara untuk jadwal pengganti, akan diinformasikan lebih lanjut oleh LIB selaku operator kompetisi. (ris/bil/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
24o
Kurs