Selasa, 7 Mei 2024

FIFA Umumkan Glorious Jadi Lagu Resmi Piala Dunia U-17 2023

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Weird Genius, trio elektronik ternama Indonesia, dan LTZ (Lyodra, Tiara Andini dan Ziva Magnolya). Foto: YouTube Weird Genius, trio elektronik ternama Indonesia, dan LTZ (Lyodra, Tiara Andini dan Ziva Magnolya). Foto: YouTube

FIFA mengumumkan “Glorious” sebagai lagu resmi Piala Dunia U-17 di Indonesia tahun 2023. Lagu remix tersebut merupakan karya Weird Genius, trio elektronik ternama Indonesia, dan LTZ (Lyodra, Tiara Andini dan Ziva Magnolya).

Versi terbaru Glorious siap ditayangkan pada 3 November 2023. Versi asli lagu ini telah dirilis oleh FIFA, Weird Genius, dan LTZ pada awal tahun ini.

Glorious telah mengumpulkan angka pendengar yang luar biasa, dengan lebih dari 1,4 juta penayangan di YouTube dan lebih dari 3,5 juta streaming di Spotify. Lagu ini memegang gelar bergengsi sebagai lagu FIFA Sound yang paling banyak di-streaming hingga saat ini.

Lagu remix garapan Weird Genius yang menampilkan vokal dari LTZ diharapkan akan menjadi lagu latar yang sempurna untuk membangkitkan semangat aksi di lapangan.

Perlu diketahui, Piala Dunia FIFA U-17 Indonesia 2023, yang akan dimulai pada 10 November 2023, menjanjikan tontonan yang menarik saat 24 negara bersaing untuk memperebutkan gelar yang didambakan dan berjuang untuk menjadi legenda masa depan olahraga ini.

Edisi ini menandai kembalinya turnamen ini ke Asia, yang dalam beberapa tahun terakhir telah menyaksikan kemunculan bintang-bintang besar termasuk Phil Foden dan Victor Osimhen.

Weird Genius memiliki lebih dari 2,2 juta pelanggan di YouTube dan secara konsisten menarik lebih dari satu juta pendengar bulanan di Spotify, popularitas yang membuat mereka mendapatkan gelar pemenang Anugerah Musik Indonesia (Penghargaan Musik Indonesia, juga dikenal sebagai AMI Awards) sebanyak tiga kali.

Lyodra, Tiara Andini dan Ziva Magnolya adalah tiga superstar muda terbesar di Indonesia. Album dan single mereka telah menjadi viral berkali-kali, berulang kali mencapai puncak berbagai tangga lagu platform musik dan streaming digital.

Jika digabungkan, ketiga artis Universal Music Indonesia ini memiliki lebih dari lima juta pelanggan di YouTube dan 19 juta pendengar bulanan di Spotify. Mereka juga telah memenangkan berbagai penghargaan musik lokal dan internasional, termasuk di AMI Awards dan Mnet Asian Music Awards (sekarang MAMA Awards).

“Ini adalah suatu kehormatan yang luar biasa bagi kami, dan kami tidak sabar menunggu turnamen ini dapat memikat hati Indonesia dalam beberapa minggu mendatang.” Weird Genius mengungkapkan kegembiraannya, seperti dalam siaran pers FIFA.

“Piala Dunia U-17 di Indonesia menampilkan bakat-bakat muda yang dinamis, dan dari remix Glorious ini mencerminkan energi yang dinamis itu. Kami berharap ini akan membangkitkan hype dan antusiasme para penggemar di seluruh dunia saat mereka menyaksikan calon legenda masa depan beraksi,” Weird Genius menambahkan.(and/iss/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 7 Mei 2024
29o
Kurs