Minggu, 19 Mei 2024

Jumpa Persebaya, Pelatih Persija Bidik Tiga Angka

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Thomas Doll pelatih Persija menginginkan pasukannya mengamankan tiga poin saat berjumpa Persebaya pada Minggu (30/7/2023) pukul 19.00 WIB. Foto: Persija

Thomas Doll pelatih Persija Jakarta menegaskan bahwa pasukannya sudah siap tempur melawan Persebaya Surabaya. Dua tim legendaris itu akan bentrok di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (30/7/2023) pukul 19.00 WIB.

Kedua tim sama-sama mendapatkan hasil minor pada pekan sebelumnya. Persija dikalahkan Persita Tangerang di Indomilk Arena. Sedangkan Persebaya ditahan imbang RANS Nusantara di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Kini, dua tim yang sedang terluka tersebut akan saling berhadapan pada akhir pekan ini. Dilansir laman resmi klub, Thomas Doll mengaku sudah menyiapkan ramuan untuk menjinakkan Bajul Ijo, julukan Persebaya.

“Setelah kami berbicara mengenai laga terakhir, persiapan tim lebih banyak taktikal dan banyak berlatih situasi satu lawan satu. Saya berharap persiapan ini membawa perbedaan,” kata juru taktik asal Jerman tersebut.

Mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut menerangkan, pertandingan melawan Persebaya tidak akan mudah. Namun, jika pasukannya berhasil mendapatkan tiga poin di partai ini, maka inilah momentum kebangkitan Macan Kemayoran, julukan Persija.

“Kali ini kami bermain di kandang. Banyak pemain yang tidak puas dengan hasil di laga terakhir. Jadi saya ingin para pemain harus bermain lebih baik dan penuh energi,” tegas Thomas Doll. (saf/faz)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
27o
Kurs