Minggu, 14 April 2024

Kevin Durant Tandatangani “Kontrak Seumur Hidup” dengan Nike

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Kevin Durant (35) pemain Phoenix Suns sebelum bermain melawan Los Angeles Clippers di game keempat playoff NBA 2023 di Crypto.com Arena. Foto: Reuters

Kevin Durant menandatangani kesepakatan kontrak seumur hidup dengan raksasa produsen pakaian olahraga, Nike, membuat dirinya menjadi pemain NBA ketiga yang menjalin kesepakatan seperti itu. Sebelumnya ada Michael Jordan dan LeBron James.

Durant telah bekerja sama dengan Nike sejak debutnya di NBA tahun 2007, musim di mana dirinya menyabet penghargaan Rookie of the Year. Kerja sama itu menghasilkan 15 pasang sepatu dengan model berbeda, dan sepatu ke-16 akan segera dirilis.

“Saat pertama kali saya menandatangani kontrak dengan Nike, saya tidak dapat membayangkan seberapa jauh kami akan melangkah dalam kemitraan ini,” kata Durant dalam keterangan resmi NBA, Sabtu (29/4/2023).

“Kami telah melakukan pekerjaan luar biasa secara kreatif dan filantropis. Kami telah berkeliling dunia bersama dan membangun bisnis yang kini akan bertahan selamanya. Saya bersemangat untuk masa depan dan merasa terhormat dengan kesepakatan ini,” tambanya.

Melansir Reuters, melalui kerja sama dengan Nike, apparel olahraga itu telah mendukung Durant dalam grassroot bola basket dengan membantu memperbarui lapangan di komunitas bola basket seluruh dunia melalui Durant Family Foundation.

“Sebagai salah satu pemain bola basket terbaik di dunia, Kevin Durant telah menjadi bagian penting dari keluarga Nike selama 16 tahun terakhir,” kata John Slusher, wakil presiden eksekutif pemasaran olahraga global Nike.

“Kami berharap dapat terus melayani generasi atlet berikutnya bersama-sama,” tambanya.(ihz/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 14 April 2024
28o
Kurs