Jumat, 19 April 2024

Pelatih Benfica Tegaskan Klubnya Tidak Berniat Menjual Fernandez

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Enzo Fernandez gelandang Argentina ketika menerima penghargaan Pemain Muda Terbaik dalam Piala Dunia Qatar 2022 usai final Argentina melawan Prancis di Stadion Lusail, Doha, Qatar, Minggu (18/12/2022). Foto: AFP

Roger Schmidt pelatih Benfica mengungkapkan ketidaksukaannya dengan pendekatan yang dilakukan terhadap Enzo Fernandez bintang Piala Dunia 2022 menyusul ketertarikan Chelsea kepada pemain Argentina itu.

Schmidt menegaskan bahwa klubnya tidak memiliki niat untuk menjual Fernandez.

“Ada klub yang menginginkan pemain kami,” kata Schmidt, tanpa secara langsung menyebut Chelsea, seperti dikutip Antara dari AFP, Kamis (5/1/2023).

“Mereka tahu bahwa kami tidak ingin menjual sang pemain, kemudian mereka mencoba mendapatkan pemain itu untuk timnya dengan banyak uang,” jelasnya.

Fernandez, yang bergabung ke Benfica dari River Plate pada musim panas tahun lalu, bisa dilepas dengan harga 120 juta euro seperti yang tertera pada klausul kontraknya. Terkait ini, Schmidt mengatakan klub yang berupaya menawarnya mencoba untuk menghindari membayar angka yang fantastis tersebut.

“Untuk membuat sang pemain galau dan mereka berpura-pura mereka bisa membayar klausul itu, dan kemudian mereka ingin bernegosiasi. Mereka mencoba mendapatkan sang pemain untuk bermain dengan mereka. Ini tidak sopan terhadap kami semua, terhadap Benfica dan saya tidak bisa menerima apa yang mereka sedang lakukan,” ujar Schmidt.

“Banyak uang yang ditawarkan. Itu membuat Anda sedikit bingung,” imbuhnya.

Fernandez sendiri melewatkan sesi latihan pada Kamis bersama tim Benfica dan memperpanjang waktunya di Argentina.(ant/dfn/ipg)

Berita Terkait

Enzo Fernandez Dibidik Liverpool


Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
29o
Kurs