Minggu, 25 Februari 2024

Pengusaha Properti Menang Lelang Tiket VIP Laga Ronaldo vs Messi Senilai Rp39,2 Miliar

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam sebuah pertandingan kedua tim di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 23 Desember 2017. Messi merindukan persaingan dengan Ronaldo yang sudah hijrah ke Juventus, dengan menyebut persaingan itu sebagai kenangan abadi. Foto: Reuters/Antara

Mushref Al-Ghamdi seorang pengusaha properti asal Arab Saudi memenangkan pelelangan sebuah tiket spesial untuk pertandingan yang akan kembali mempertemukan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Antara mengutip Reuters, Kamis (19/1/2023) melaporkan, pengusaha itu berhasil memenangkan tiket spesial dengan nilai 2,6 juta dolar Amerika Serikat (sekitar Rp39,2 miliar).

Turki Al-Sheikh Kepala Otoritas Hiburan Umum Arab Saudi, sebelumnya meluncurkan pelelangan sebuah tiket VIP bertajuk ‘Beyond Imagination’ untuk pertandingan persahabatan antara gabungan pemain pemain Riyadh All Star XI melawan Paris Saint-Germain (PSG) yang berlangsung pada Jumat (20/1/2022) dini hari WIB.

Riyadh All Star XI sendiri adalah gabungan pemain Al-Hilal dan Al-Nassr, di mana Ronaldo telah dikonfirmasi menjadi kapten dari tim tersebut.

Lelang dimulai dari pekan sebelumnya dengan harga awalnya adalah satu juta riyal Arab Saudi (sekitar Rp4,02 miliar). Mushref Al-Ghamdi hampir tidak memiliki saingan dalam penawaran tiket tersebut.

Pemenang tiket VIP itu bakal menghadiri upacara presentasi setelah pertandingan, bertemu dengan para pemain bintang termasuk Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Kylian Mbappe dan Neymar.

Selain itu, Mushref Al-Ghamdi akan ikut foto tim resmi serta menghadiri makan siang dan mengunjungi ruang ganti kedua tim di King Fahd International Stadium.

Hasil penjualan tiket tersebut akan disumbangkan ke yayasan amal Ehsan Charity platform.(ant/dfn/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Truk Trailer Mogok, Jembatan Branjangan Macet Total

Kecelakaan Truk Box dan Motor di Sukorejo Pasuruan

Tetap Nyoblos Meski TPSnya Banjir

Bus Tabrak Tiang Listrik di Sukodadi Lamongan

Surabaya
Minggu, 25 Februari 2024
25o
Kurs