Minggu, 28 April 2024

Persebaya Kembali Latihan untuk Siapkan Putaran Kedua Liga 1

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Para pemain Pesebaya seusai menjalani latihan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo (GDS), pada Senin (2/1/2023). Foto: Risky suarasurabaya.net

Setelah libur di tahun baru, Persebaya Surabaya kembali menggelar latihan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo (GDS) pada Senin (2/1/2023) sore.

Aji Santoso pelatih Persebaya mengatakan bahwa program untuk anak asuhnya hari ini dijalankan dengan latihan ringan.

“Ini latihan cuman ringan saja, persiapan untuk latihan seminggu ke depan, kita akan latihan intensitas yang sangat tinggi,” ucapnya seusai memimpin jalannya latihan.

Aji mengatakan, menu latihan dengan intensitas tinggi yang akan dijalankan seminggu ke depan, sebagai persiapan untuk menatap laga perdana putaran kedua liga 1.

“Persiapan menuju putaran kedua, karena jadwal juga sudah turun, Persebaya bermain pada tanggal 14 melawan Persikabo,” ucap pelatih berlisensi AFC Pro tersebut.

Dalam kesempatan itu, ia mengatakan, bahwa untuk latihan beberapa hari ke depan juga akan banyak melakukan maintenance kondisi fisik pemain.

“Itu yang menjadi salah satu perhatian kita, ada waktu hampir dua minggu ini yang saya manfaatkan sebaik mungkin,” jelasnya

Menurutnya, karena menu tersebut penting untuk meningkatkan kondisi pemain dalam jeda liga setelah tuntas menyelesaikan putaran pertama.

Ia berharap, seluruh pemain Pesebaya benar-benar siap untuk kembali melanjutkan liga yang akan dimulai pada pertengahan bulan Januari ini.

“Saya mau anak-anak sudah siap untuk bermain 90 menit, baik itu fisik maupun mental,” pungkasnya.(ris/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
33o
Kurs