Minggu, 19 Mei 2024

Persebaya Komitmen Tampil Lebih Baik di Putaran Kedua Liga 1

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Persebaya kalah empat gol tanpa balas saat berhadapan dengan Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Jumat (27/10/2023) sore. Foto: Persebaya

Persebaya Surabaya mengakhiri pertandingan di putaran pertama Liga 1 2023/2-24 dengan kekalahan telak 0-4 atas Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Jumat (27/10/2023) sore.

Hasil negatif itu menambah catatan panjang Persebaya yang gagal menang selama empat kali berturut-turut. “Kami akan coba kerja keras untuk memperbaiki ini dan menjadikan lebih baik,” ucap Josep Gombau pelatih Persebaya.

Gombau menyebut wajah jika Bonek kecewa dengan capaian yang didapatkan PErsebaya sepanjang putaran pertama ini. Apalagi Persebaya tak kunjung keluar dari catatan negatif.

“Kesalahan yang ada juga lebih ke kesalahan individu, bukan karena kesulitan lawan. Jadi karena kesalahan-kesalahan kita sendiri,” ujarnya.

Persebaya tidak memiliki waktu panjang untuk berbenah. Sebab mereka harus memulai putaran kedua Liga 1 pada awal November nanti. “Kami coba perbaiki itu. Kami lebih fokus lagi ke depan,” terangnya.

Kekalahan atas Persik membuat Persebaya untuk sementara duduk di peringkat sepuluh dengan 22 poin dari 17 pertandingan. Persebaya mencatat enam kemenangan, empat kali imbang, dan tujuh kali kalah. (ris/saf/faz)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
33o
Kurs