Selasa, 14 Mei 2024

Sidoarjo Ditantang Jember di Semifinal Futsal Porprov VIII/2023

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Sebagai tuan rumah, tim futsal putra Sidoarjo digadang sebagai calon juara di Porprov VIII/2023. Foto: PB Porprov

Tim futsal putra Sidoarjo melangkah ke semifinal Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII/2023 setelah menumbangkan Ponorogo dengan skor 7-0 pada Rabu (13/9/2023) siang.

Dalam partai yang berlangsung di Fatkhi Futsal Center, Randegan, Tanggulangin, Sidoarjo itu, sang tuan rumah tampil tak terbendung.

Fadlan Husein dan Alex Sandro masing-masing mencetak dua gol. Tiga gol lainnya diceploskan Achmad Guntur Ramadhan, Riko Adzril Prastyo, dan Rendy Muhammad Yusuf.

Sidoarjo akan berhadapan dengan Jember di babak semifinal yang digelar Kamis (14/9/2023) besok. Jember lolos ke empat besar usai mengalahkan Ngawi dalam drama adu penalti dengan skor akhir 7-5. Sebelumnya, kedua tim bermain imbang 3-3.

Tim lain yang berhasil lolos ke semifinal adalah Kabupaten Blitar. Mereka menghancurkan Kota Malang dengan lima gol tanpa balas.

Pertandingan ini berlangsung panas. Tiga pemain Kota Malang bahkan diganjar kartu merah, Mereka adalah M. Rafael Moreno, M. Farhan Mokammil, dan Devian Dwi Pratama Putra kapten tim.

Selanjutnya, tim Kabupaten Blitar bakal bertemu Magetan yang lolos ke empat besar setelah menumbangkan Tulungagung 7-2 pada Rabu sore. (saf/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 14 Mei 2024
25o
Kurs