Senin, 29 April 2024

Sidoarjo Kawinkan Dua Medali Emas di Woodball Porprov VIII/2023

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Para kontingen Surabaya dan Sidoarjo untuk cabang olahraga (Cabor) woodball, di Lapangan Sepak Bola Trawas, Kabupaten Mojokerto, Senin (11/9/2023) siang dalam pertandingan Pekan Olahraha Provinsi (Porprov) Jatim VIII/2023. Foto: Istimewa

Kontingen tuan rumah Sidoarjo berhasil mengawinkan dua medali emas di nomor double stroke putra dan putri cabang olahraga (Cabor) woodball, Pekan Olahraha Provinsi (Porprov) Jatim VIII/2023.

Keterangan yang diterima suarasurabaya.net, medali emas kali ini adalah yang ketiga, usai sebelumnya berhasil meraih satu di nomor single stroke putra di hari pertama pelaksanaan cabor woodball, Minggu (10/9/2023) kemarin.

Hasil ini membawa Kontingen Sidoarjo sedikit berada diatas angin di hari kedua pelaksanaan cabor woodball, di Lapangan Sepak Bola Trawas, Kabupaten Mojokerto, Senin (11/9/2023) siang.

Nomor double stroke putra dimenangkan pasangan Wahyu Prasetyo dan Albertus Nathan. Sedangkan medali perak diraih Kota Surabaya dan perunggu diraih Kabupaten Sidoarjo.

Untuk nomor double stroke putri dimenangkan pasangan Alivia Rachma dan Nur Izza Nova. Sedangkan medali perak diraih Kabupaten Malang dan perunggu diraih Kota Malang.

Fahmi Hidayatullah Technical Delegate Cabor Woodball Jatim mengatakan, poros kekuatan memang tetap dipegang Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Malang dan Kota Malang, Banyuwangi dan Mojokerto.

“Namun, ada yang berubah di porprov kali ini, yakni muncul kekuatan baru atau kontingen yang cukup kuat, seperti Kabupaten Situbondo dan Kabupaten Probolinggo,” ujar Fahmi, Senin (11/9/2023).

Pada pelaksanaan cabor woodball kali ini, dipertandingkan tujuh nomor yang diikuti 169 atlet dari 17 kontingen kabupaten/ kota se-Jatim yang menjadi peserta.

Sementara Kabupaten Sidoarjo kini juga terpantau memimpin klasemen sementara perolehan medali emas cabor woodball, dengan mengkoleksi tiga medali emas.,disusul Kabupaten Malang yang mengkoleksi satu medali emas. (bil/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
32o
Kurs