Kamis, 9 Mei 2024

Skuad Garuda Siap Hadapi Malaysia di Piala AFF U-23

Laporan oleh Iping Supingah
Bagikan
Shin Tae-yong Pelatih timnas Indonesia U-23, dalam konferensi pers menjelang pertandingan menghadapi Malaysia di ajang Piala AFF U-23, Kamis (17/8/2023). Foto : Antara

Tim nasional sepak bola Indonesia U-23 siap menghadapi timnas Malaysia di ajang Piala AFF U-23 yang akan berlangsung di Rayong Province Stadium, Thailand, Jumat (18/8/2023).

Melansir Antara, Shin Tae-yong Pelatih timnas Indonesia U-23, mengatakan timnya saat ini telah melakukan persiapan dengan baik untuk memulai pertandingan di Grup B.

“Persiapan kami sangat baik. Kami sudah siap menghadapi Malaysia dan Timor Leste. Saya tidak bisa membawa banyak pemain inti yang bermain di Liga Indonesia. Jadi, banyak pemain-pemain baru di sini,” kata Shin Tae-yong melalui keterangan resminya di Jakarta, Kamis. (17/8/2023)

Selama empat hari di Thailand, Shin Tae-yong telah melatih tim Garuda Muda dengan tekun. Ia juga mengatakan bahwa Indonesia akan menurunkan skuad pemain yang hampir sama saat SEA Games pada ajang ini.

“Karena banyak pertandingan yang menanti jadi harus atur program bersama PSSI dengan baik. Fokus saya sekarang adalah kualifikasi Piala AFC U-23 bulan depan agar bisa masuk ke putaran final Piala Asia U-23 di Qatar tahun depan. Untuk Piala AFF U-23 ini saya akan mencoba melakukan sesuatu dan mencoba pemain baru,” jelas Shin Tae-yong.

Setelah melawan Malaysia pada Jumat, Indonesia akan menghadapi Timor Leste pada Minggu (20/8/2023). (ant/dvn/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 9 Mei 2024
27o
Kurs