Rabu, 22 Mei 2024

Tergabung di Grup X, Tim Voli Jatim Optimistis Lolos 8 Besar Kapolri Cup 2023

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Tim Bola Voli Putri Jatim saat bertanding. Foto: Istimewa

Berdasarkan hasil drawing Turnamen Bola Voli Kapolri Cup 2023 seri II babak 16 besar untuk zona wilayah timur, Tim Bola Voli Putri Jawa Timur tergabung di grup X bersama Riau, Bali dan Kepulauan Riau.

Affan Priyo Wijaksojo Asisten 1 Tim Pelatih Bola Voli putri Provinsi Jatim mengaku optimistis pasukannya bisa lolos ke babak 8 besar.

“Target main bagus, kompak dan menyuguhkan permainan yang terbaik. Apa pun hasilnya, kami akan berjuang semaksimal mungkin untuk berangkat ke babak selanjutnya di Kalimantan Barat,” ucapnya, Minggu (13/8/2023).

Dia melanjutkan, Skuad Bola Voli Putri Jatim dalam kondisi yang terbaik dan siap berlaga.

Untuk materi pemain, Affan menyebut Jatim memiliki skuad yang bagus, di antaranya ada Khalisa sebagai kapten dari klub Petrokimia, Mediol asal klub Petrokimia dan, Ajeng Vio asal klub Bank Jatim, serta beberapa pemain lainnya.

“Semua tim mempunyai keunggulan masing-masing dan punya kans yang sama untuk lolos ke babak selanjutnya,” katanya.

Sementara itu, AKBP Christian Tobing Manajer Tim Bola Voli Jatim berharap, dengan kondisi pemain yang bagus, timnya bisa menampilkan permainan terbaik.

“Kami berharap dukungan dan doa suporter masyarakat penggemar bola voli di Jatim, semoga masyarakat bisa hadir ke lokasi pertandingan untuk memberikan dukungan secara langsung agar para pemain bisa lebih semangat lagi,” harapnya.

Sementara itu, Kombes Pol Muhammad Taslim Chaeruddin Direktur Lalulintas Polda Jatim yang juga Ketua Panitia Pelaksana 16 besar bola voli Kapolri Cup mengatakan, semua persiapan sudah dilakukan secara maksimal di GOR Tri Darma Petrokimia, Gresik.

“Mari kita saksikan para bintang bola voli yang berlaga di Turnamen Kapolri Cup  yang akan di mulai siang ini, gratis dan bisa nonton live streaming melalui kanal YouTube @bidhumaspoldajatim2160,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Tim Voli Putri Jatim lolos ke babak 16 besar dengan status runner up zona 4. Sedangkan Tim Bola Voli Putra Jatim main di babak 16 besar di Jakarta dengan status juara grup zona 4.(ris/rid)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Rabu, 22 Mei 2024
30o
Kurs