Selasa, 30 April 2024

Tim KORMI Jatim Juara Gerak Jalan Perjuangan Mojokerto-Suroboyo 2023

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Tim KORMI Jatim tidak hanya digembleng secara fisik, melainkan juga dilatih baris berbaris. Foto: KORMI Jatim

Tim KORMI Jawa Timur (Jatim) dinobatkan sebagai pemenang Gerak Jalan Perjuangan Mojokerto-Suroboyo yang diadakan pada 4 November 2023 lalu.

Berdasarkan pengumuman data dari Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Jatim, KORMI Jatim berada di posisi pertama dan meraih nilai tertinggi berdasarkan kriteria ketepatan waktu skor 297, keutuhan peserta skor 100, kerapian barisan skor 95, dan kerapian seragam skor 85.

Posisi kedua dihuni Tim Warriors dari Kodam V/Brawijaya. Kemudian di tempat ketiga ada Tim Badas Pride II asal Sidoarjo. Sementara di posisi keempat Tim Satpol PP Jatim, posisi lima Tim Dinas Kominfo Jatim, dan keenam Tim Disnakertrans Jatim.

“Capaian hasil dengan nilai terbaik untuk kategori Beregu Umum ini adalah hasil dari proses latihan dan kerja keras tim selama sebulan sebelum GMS dimulai. Alhamdulillah, posisi pertama ini sesuai target yang kami harapkan,” kata Hudiyono Ketua KORMI Jatim, Senin (20/11/2023).

Menurut Hudiyono, pencapaian ini tak lepas dari kerja keras selama beberapa pekan. Wakil KORMI Jatim tidak hanya digembleng secara fisik, melainkan juga dilatih baris berbaris.

“KORMI sebagai wadah olahraga masyarakat, akan selalu berupaya mengolahragakan masyarakat, sekaligus memasyarakatkan olahraga,” ujarnya.

Sementara itu, 8.040 peserta berpartisipasi dalam Gerak Jalan Perjuangan Mojokerto-Suroboyo 2023. Event ini start dari Lapangan Raden Wijaya di Mojokerto dan finis di Jalan Pahlawan, Kota Surabaya. (saf/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
26o
Kurs