Jumat, 10 Mei 2024

Timnas U-17 Diminta Tampil Berani di Piala Dunia U-17 2023

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Timnas U-17 hanya punya waktu kurang lebih dua pekan sebelum tampil di Piala Dunia U-17 2023. Foto: PSSI

Erick Thohir Ketua Umum PSSI meminta para penggawa tim nasional (Timnas) U-17 Indonesia tak ciut nyali selama gelaran Piala Dunia U-17 2023 nanti.

Timnas U-17 telah kembali ke Indonesia selepas menjalani pemusatan latihan di Jerman. Kini, mereka hanya punya waktu kurang lebih dua pekan sebelum tampil di Piala Dunia U-17 nanti.

Sebagai tuan rumah, Indonesia tergabung di Grup A bersama Ekuador, Panama, dan Maroko. Skuad asuhan Bima Sakti akan mengawali kiprahnya melawan Ekuador pada 10 November mendatang.

“Jangan terbebani bermain di kandang sendiri. Terpenting keluarkan semua kemampuan terbaik yang dimiliki. Berjuang terus, siapa pun lawannya, jangan takut,” pinta Erick Thohir dilansir laman resmi PSSI.

Erick Thohir juga mengingatkan para pemain agar segala ilmu dan pengalaman yang didapat dari Jerman, bisa menambah kemampuan pribadi maupun meningkatkan permainan secara tim.

“Persiapan sudah dilakukan, segala ilmu yang didapat baik untuk kemampuan individu, maupun permainan secara tim nantinya dapat dipraktikkan saat Piala Dunia U-17 yang hanya tinggal hitungan hari,” sebut Erick. (saf/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 10 Mei 2024
29o
Kurs