Jumat, 19 Juli 2024

Grand Final Proliga 2024 Digelar di Indonesia Arena

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Aksi Megawati Hangestri Pertiwi saat tim putri Jakarta BIN berhadapan dengan Jakarta Livin' Mandiri di GOR Ken Arok, Malang pada Jumat (14/6/2024). Foto: Proliga

Grand Final Proliga 2024 dipastikan digelar di Indonesia Arena, Jakarta, setelah sebelumnya dikabarkan dilaksanakan di GOR Amongrogo, Yogyakarta.

“Pelaksanaan Grand Final PLN Mobile Proliga 2024 akan kita selenggarakan di Indonesia Arena Jakarta,” kata Reginald Nelwan Wakil Direktur Proliga dilansir dari Antara, Sabtu (15/6/2024).

Ia menjelaskan, jadwal pelaksanaan Grand Final Proliga 2024 tidak mengalami perubahan dan digelar pada 20-21 Juli 2024.

Diharapkan, dengan kapasitas 16 ribu penonton, ajang grand final tersebut bisa mewadahi antusiasme pecinta bola voli Indonesia.

Menurutnya, sebelum dipastikan akan digelar di Indonesia Arena Jakarta, Grand Final Proliga 2024 akan digelar di GOR Amongrogo, Yogyakarta.

Saat itu, berdasarkan informasi dari pengelola Indonesia Arena Jakarta, ada kegiatan lain pada lokasi tersebut.

“Dua minggu lalu, kami mendapatkan informasi dari Kementerian Pemuda dan Olahraga, agar gedung (Indonesia Arena) itu bisa tersedia. Makanya kita beralih ke sana. Kemudian, karena kapasitas penonton juga,” katanya.

Ia menambahkan, pelaksanaan Grand Final Proliga 2024 di Indonesia Arena Jakarta tersebut diharapkan bisa menjadi titik kegiatan awal bola voli nasional di Jakarta. Pada tahun berikutnya, diharapkan ada agenda internasional yang digelar di Indonesia Arena Jakarta. (ant/saf/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Perahu Nelayan Terbakar di Lamongan

Surabaya
Jumat, 19 Juli 2024
30o
Kurs