Minggu, 28 April 2024

Hari Ini 11 Wakil Bulu Tangkis Indonesia Bertanding di Thailand Masters

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Alwi Farhan (kanan) mengembalikan kok ke arah pebulu tangkis Malaysia Sholeh Aidil pada babak 32 besar turnamen BNI Indonesia Masters II 2023 di Jatim International Expo, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (24/10/2023). Foto : Antara Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Alwi Farhan (kanan) mengembalikan kok ke arah pebulu tangkis Malaysia Sholeh Aidil pada babak 32 besar turnamen BNI Indonesia Masters II 2023 di Jatim International Expo, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (24/10/2023). Foto : Antara

Sebanyak 11 wakil Indonesia siap beraksi pada hari kedua turnamen bulu tangkis Thailand Masters 2024, Rabu (31/1/2024).

Antara melaporkan, di sektor tunggal putra ada Alwi Farhan yang akan berjumpa Mark Caljouw wakil dari Belanda di babak pertama turnamen BWF ketiganya ini.

Selanjutnya di sektor tunggal putri, ada dua pemain muda Indonesia yaitu Ester Nurumi Tri Wardoyo dan Komang Ayu Cahya Dewi, masing-masing akan menghadapi Liang Ting Yu dan Pai Yu Po dari Taiwan.

Sementara Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum akan menjadi satu-satunya wakil ganda putri Indonesia hari ini berhadapan dengan Anastasia K/Daria Zimnol wakil Polandia di babak pertama.
Di sektor ganda putra, pasangan baru Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan/Rahmat Hidayat yang memulai debut mereka di turnamen BWF Super 300 ini akan bersua dengan wakil tuan rumah Tanadon P/Wachirawit Sothon di babak pertama.

Lalu ada pula juara Indonesia Masters 2024 Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang bakal menghadapi Ming Che Lu/Tang Kai Wei wakil dari Chinese Taipei.

Beralih ke ganda campuran, Indonesia menurunkan lima wakil di sektor ini. Pertama ada Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari sebagai unggulan kedelapan yang berhadapan dengan Mark Lamsfuss/Isabel Lohau dari Jerman.

Diikuti dengan aksi Adnan Maulana/Nita Violina Marwah yang akan berjumpa dengan unggulan ketiga asal Jepang Hiroki Midorikawa/Natsu Saito.
Selanjutnya ada Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja (4), Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, dan Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata yang masing-masing akan bersua dengan Hee Yong Kai Terry/Tan Wei Han (Singapura), Jesper Toft/Clara Graversen (Denmark), dan Yang Po Hsuan/Hu Ling Fang wakil dari Taiwan.(ant/man/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
28o
Kurs