Sabtu, 27 April 2024

Indra Sjafri Ajukan Dua Laga Uji Coba Jelang Piala AFF

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Indra Sjafri Pelatih Timnas U-20 Indonesia memberikan keterangan kepada wartawan usai mengawal pertandingan internal Timnas U-20 di Lapangan A Senayan, Jakarta, Jumat (9/2/2024). Foto: Antara

Indra Sjafri Pelatih Timnas U-20 Indonesia mengajukan dua kali laga uji coba kepada Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), untuk mematangkan persiapan Garuda Muda menyambut Piala AFF 2024.

“Saya sebagai pelatih mengajukan dua kali uji coba dan sudah berkomunikasi dengan PSSI. Mudah-mudahan tim dari dua negara bersedia,” katanya usai memimpin mengawal pertandingan internal Tim U-20 Indonesia di Lapangan A Senayan, Jakarta, Jumat (9/2/2024) dikutip Antara.

Dia melanjutkan, hal itu penting dalam rangka mempersiapkan Timnas U-20 Indonesia menyambut kompetisi Piala AFF 2024 yang akan berlangsung mulai Juli 2024.

Indra Sjafri bilang, sesi uji coba timnas akan dilakukan pada Maret mendatang. Tapi, dia belum memastikan negara mana yang menjadi lawan timnas.

“Nanti, nanti kami umumkan,” katanya.

Mengenai tempat pelaksanaan uji coba, dia mengatakan akan ditentukan oleh pihak PSSI.

Lebih lanjut, Indra Sjafri menyampaikan terima kasih kepada semua pelatih klub yang telah mengizinkan para pemain untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas U-20.

Pertandingan internal yang berlangsung pada, Jumat (9/2/2024), merupakan hari terakhir para pemain menjalani latihan sebelum kembali ke klub masing-masing.

Para pemain bisa dipanggil kembali atau pun tidak dipanggil lagi dalam pemusatan latihan selanjutnya.

“Saya minta semua pemain datangi pelatih pertama kalian dan cium tangannya dia. Minta doa dan terima kasih karena bisa berada di tim nasional sekarang karena mereka,” tandasnya.(ant/bil/rid)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
30o
Kurs