Minggu, 21 Juli 2024

Kebugaran Pemain Persebaya Tunjukkan Progres, Paul Munster Segera Sentuh Aspek Teknis

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Flavio Silva striker mencetak gol ketika Persebaya beruji coba lawan Rakha FC di Stadion Gelora 10 Nopember pada Senin (24/6/2024). Foto: Persebaya

Persebaya Surabaya terus mempersiapkan diri menghadapi musim baru Liga 1 pada Agustus mendatang.

Hal itu ditunjukkan dalam pertandingan uji coba lawan Rakha FC di Stadion Gelora 10 Nopember pada Senin (24/6/2024) kemarin. Persebaya menang 6-0 dalam laga ini.

Flavio Silva, Bruno Moreira, Riswan Lauhin, Alfan Suaib, Rizky Nur, dan Paulinus masing-masing mencetak satu gol dalam uji coba ini.

Paul Munster head coach Persebaya Surabaya menegaskan bahwa hasil akhir pertandingan ini bukan tujuan yang ingin diraih.

Sebab, Paul Munster memandang masih ada beberapa detail yang harus dikerjakan jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2024/2025.

“Jelas kondisi adalah prioritas utama. Perlahan-lahan, pekan demi pekan, pemain-pemain baru masuk, mereka perlu memahami taktik karena kami telah memainkan sistem yang berbeda,” ujar Paul Munster dalam laman resmi Persebaya.

Dua minggu kedepan, latihan akan menyentuh sesi taktikal. Tim pelatih sudah menyiapkan program untuk mengakselerasi kondisi dan pemahaman taktikal pemain. Intensitas latihan akan ditingkatkan, menjadi dua kali seri.

“Kami memiliki program khusus untuk para pemain. Ini bagus. Semua pemain mendapatkan menit bermain, pemain senior dan pemain akademi. Jadi itu jauh lebih baik,” terangnya. (ris/saf/faz)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Perahu Nelayan Terbakar di Lamongan

Surabaya
Minggu, 21 Juli 2024
24o
Kurs