Selasa, 30 April 2024

Kehadiran Red Sparks Diharapkan Bisa Bangkitkan Voli di Indonesia

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Megawati Hangestri Pertiwi bersama tim Red Sparks akan melawan tim Indonesia di Indonesia Arena, Senayan Jakarta pada Rabu (20/3/2024), Foto: Sporki

Kehadiran klub Red Sparks dari Korea Selatan yang akan bertanding dalam laga persahabatan dengan tim Indonesia All-Star di Jakarta pada 20 April mendatang, diharapkan membangkitkan olahraga voli di Indonesia.

“Red Sparks akan tampil full team melawan Indonesia All Star, yang pastinya menarik untuk di tunggu nanti tanggal 20. Jadi kami harap ini saatnya untuk menaikkan industri olahraga voli, semua menantikan kebangkitan dunia olahraga voli Indonesia,” kata Ferdinand Kamariki Tangkudung Plt Direktur LPDUK Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dilansir Antara pada Rabu (17/4/2024).

Rombongan klub itu tiba dengan selamat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Selasa (16/4/2024) malam. Ia berharap, laga persahabatan di Indonesia Arena nanti berlangsung menarik dan menghibur para penonton, khususnya pecinta olahraga voli.

Rombongan Red Sparks yang tiba di Indonesia berjumlah 42 orang yang terdiri dari pemain, ofisial, pelatih, tim manajemen, dan media internal.

Red Sparks bakal menurunkan skuad utamanya yang salah satunya diperkuat oleh pemain voli nasional Indonesia, yaitu Megawati “Megatron” Hangestri Pertiwi yang bermain untuk tim asal Negeri Ginseng tersebut.

Kehadiran Megawati dalam skuad Red Sparks diketahui membuat popularitas klub itu melesat, bukan hanya di Korea Selatan, tetapi juga di Tanah Air.

Hal itu terlihat dari banyaknya penggemar Red Sparks yang menanti kedatangan rombongan klub tersebut di Terminal Kedatangan Luar Negeri Bandara Soekarno-Hatta.

Mereka terlihat antusias mengabadikan momen bersama Yeum Hye-seon dan rekan-rekannya.

Melihat antusias itu, klub tersebut juga membalasnya dengan ucapan salam perkenalan.

“Hello Indonesia. We are in Jakarta (Kami hadir di Jakarta),” ujar para pemain Red Sparks kepada para penggemar yang menunggu mereka. (ant/ike/saf/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Kurs
Exit mobile version