Senin, 29 April 2024

Menang Telak 3-0 Atas Sassuolo, Juventus Tempel Ketat Inter Milan di Puncak Klasemen

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Dusan Vlahovic melakukan selebrasi setelah mencetak gol untuk Juventus dalam pertandingan Liga Italia lawan Sassuolo di Allianz Arena pada Rabu (17/1/2024). Foto: Antara/Juventus

Dua gol Dusan Vlahovic dan satu gol Federico Chiesa berhasil membawa Juventus menang telak atas Sassuolo.

Atas kemenangan itu, Juventus menempati peringkat dua dengan raihan 49 poin, dan terus menempel Inter Milan di papan atas klasemen Liga Italia yang saat ini masih tertinggal dua poin.

Sedangkan, Sassuolo tetap berada di peringkat ke-14 dengan 19 poin dari 20 pertandingan.

Dalam pertandingan tersebut, Juventus membuka keunggulan pada menit ke-15, yakni ketika Dusan Vlahovic menerima bola dari Fabio Miretti, yang kemudian melepaskan dengan tembakan keras dari depan

kotak penalti untuk menjebol gawang Sassuolo. yang gagal diantisipasi oleh kiper Sassuolo. Juventus unggul 1-0.

Beranjak ke menit 37, Dusan Vlahovic mencatatkan namanya di papan skor untuk kedua kalinya, yakni setelah menjebol gawang Sassuolo dar tendangan bebas.

Pada menit ke-89, Federico Chiesa menyempurnakan kemenangan Juventus dengan satu golnya. Ia menuntaskan bola operan dari Manuel Locatelli untuk menaklukkan Consigli.

Hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol tambahantercipta. Skor 3-0 untuk keunggulan Juventus bertahan hingga akhir pertandingan.(ant/ris/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
26o
Kurs