Senin, 22 Juli 2024

Pemkot Surabaya Siapkan Lima Titik Layar untuk Nobar Timnas U-23 di Balai Kota

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Starting eleven Timnas U-23 Indonesia ketika berjumpa Korea Selatan pada perempat final Piala Asia U-23 2024 di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar, Jumat (26/4/2024) dini hari. Foto: PSSI

Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya menyiapkan lima titik layar untuk acara nonton bareng laga Timnas U-23 Indonesia lawan Uzbekistan U-23 di Piala Asia U-23 2024, Senin (29/3/2024) malam.

M. Fikser Kepala Satpol PP Kota Surabaya mengatakan, pelaksanaan nonton bareng ini bertujuan untuk mengapresiasi Timnas U-23 karena sudah mencapai semifinal Piala Asia U-23 untuk pertama kalinya.

“Sekitar 10.000 masyarakat kami perkirakan hadir untuk menonton Timnas di Balai Kota, Senin malam,” ucapnya kepada suarasurabaya.net, Minggu (28/4/2024).

Lima titik yang tersebar akan diberikan layar LED agar masyarakat yang datang bisa fokus menonton aksi anak asuh Shin Tae-yong itu.

Stand UMKM yang berada di samping Balai Kota Surabaya untuk meramaikan acara nonton bareng Timnas U-23 pada Senin (29/4/2024) malam. Foto: Firman magang suarasurabaya.net
Stand UMKM yang berada di samping Balai Kota Surabaya untuk meramaikan acara nonton bareng Timnas U-23 pada Senin (29/4/2024) malam. Foto: Firman magang suarasurabaya.net

Selain menyediakan beberapa titik layar untuk nobar, Pemkot Surabaya juga akan menyediakan tempat untuk UMKM asli Surabaya.

“Lokasinya di sebelah barat dan timur Taman Surya. Momen ini juga harus dimanfaatkan sebaik mungkin untuk para UMKM di Surabaya,” katanya.

Fikser juga menyebut, Pemkot Surabaya telah mengantongi izin dari pihak MNC Group untuk mengadakan nobar di Balai Kota Surabaya.

“Pihak Pemkot sudah menggandeng MNC Group untuk melancarkan acara nobar besok,” jelasnya.

Untuk penonton, lanjutnya, tetap akan ada proses pengecekan untuk menjaga acara nobar Timnas U-23 tetap berjalan lancar dan aman.

“Tidak diberbolehkan membawa minuman keras, flare, dan beberapa alat lain yang bisa membuat suasana tidak nyaman,” tandasnya. (man/saf/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Perahu Nelayan Terbakar di Lamongan

Surabaya
Senin, 22 Juli 2024
32o
Kurs