Minggu, 16 Juni 2024

Tim SS FM Optimistis Melaju Hingga Babak Final di Softball Hawks Cup 2024

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Tim SS FM sebelum pertandingan slowpitch melawan Hawks Surabaya di Lapangan Softball Dharmawangsa Surabaya, Kamis (23/5/2024). Foto: Firman magang suarasurabaya.net

Tim softball Suara Surabaya (SS) FM optimistis bisa melaju hingga babak final dalam Softball Hawks Cup 2024 yang diselenggarakan di Lapangan Softball Dharmawangsa, Surabaya, Kamis (25/5/2024).

Tim SS FM akan melakoni pertandingan pertama melawan sang tuan rumah Hawks Surabaya pada pukul 18.55 WIB.

Verry Virmansyah CEO Suara Surabaya Media yang juga menjadi salah satu pemain di tim SS FM mengatakan, persiapan timnya dalam pertandingan slow pitch sudah sangat matang.

“Kita hadirkan konjen Jepang dan tiga pemain asal Filipina untuk meramaikan tim SS FM juga,” ucap Verry di Lapangan Softball Dharmawangsa.

Ia juga menyebut, ikutnya SS Media dalam acara Hawks Softball Cup 2024 ini bertujuan untuk mempopulerkan olahraga softball. “Selain itu kita berharap dari adanya acara seperti ini bisa menghasilkan atlet untuk Indonesia di level internasional,” katanya.

CEO Suara Surabaya Media itu juga berharap bisa promosi pada masyarakat Kota Surabaya, bahwa SS juga punya kontribusi dalam olahraga softball.

“Suara Surabaya mendukung penuh acara olahraga ini dan berharap bisa semakin populer seperti olahraga lainnya,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, tim bentukan SS FM itu, kata Verry, memiliki tujuan utama untuk memeriahkan kejuaraan Hawks Cup 2024 yang juga digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-731.

“Juga untuk menyukseskan acara ini, sebagai sarana Suara Surabaya di masyarakat melalui olahraga softball ini,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengungkapkan bahwa softball kategori slow pitch saat ini sedang booming di Jakarta dan Bandung. Ia ingin olahraga yang menampilkan tim beregu itu bisa kembali digandrungi oleh masyarakat Surabaya dan sekitarnya.

“Sekarang saya ajak teman-teman softball dan baseball di Surabaya, ayo sama-sama kita kembangkan olahraga softball di Surabaya. Jangan kalah dengan daerah-daerah lain,” tuturnya. (man/ham)

Berita Terkait

..
Surabaya
Minggu, 16 Juni 2024
30o
Kurs