Selasa, 30 April 2024

Dalam Tahanan, Anas Minta Dibawakan Sarung

Laporan oleh Fatkhurohman Taufik
Bagikan

Di dalam tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Anas Urbaningrum minta Athiyah Laila, istrinya untuk segera membawa barang-barang pribadi yang dibutuhkan. Beberapa barang itu diantaranya adalah peralatan mandi dan sholat.

”Mas Anas juga minta dibawakan sarung, Al-Quran, buku-buku, dan baju,” kata Yunianto Wahyudi alis Masteng, loyalis Anas ketika dihubungi suarasurabaya.net, Jumat (10/1/2014).

Hingga pukul 18.30, keluarga Anas, kata Masteng, masih mempersiapkan dan akan segera mendatangi tahanan KPK untuk memberikan barang-barang yang dibutuhkan. “Apalagi, Mas Anas ditahan dengan baju yang penuh siraman telur, jadi ini keluarga buru-buru. Kasian Mas Anas,” kata Masteng.

Menurut Masteng, saat mendatangi KPK, Anas mantan Ketua Umum Partai Demokrat ini memang tidak mempersiapkan diri untuk ditahan. Karenanya, Anas datang tidak membawa apapun kecuali baju yang melekat di badan.

Sekadar diketahui, Anas resmi ditahan KPK pada Jumat (10/1/2014) pukul 18.00. Saat proses penahanan sempat ada insiden Anas disiram air telur oleh seseorang yang tidak dikenal. (fik/ipg)

Teks Foto:
– Anas Urbaningrum di Gedung KPK setelah resmi ditahan Jumat (10/1/2014).
Foto: Faiz suarasurabaya.net

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
32o
Kurs