Rabu, 8 Mei 2024

JK dan Amien Rais Bertemu Malam Ini

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan

Informasi pertemuan Jusuf Kalla Wakil Presiden dan Amien Rais Ketua Majelis Pertimbangan Partai Amanat Nasional (PAN) dibenarkan Dradjad Hari Wibowo Wakil Ketua Umum PAN.

Tetapi untuk waktu dan tempat secara pasti, Dradjad belum bisa memberi tahu. Yang jelas, tempat pertemuan tidak di Istana Wapres.

“Insya Allah benar, ada rencana pertemuan pak JK dan pak Amien malam ini. Jam dan tempatnya belum bisa saya sampaikan sekarang, tapi yang jelas bukan di Istana Wapres,” ujar Dradjad dalam pesan singkatnya pada suarasurabaya.net, Rabu (29/10/2014).

Dia menjelaskan, ini pertemuan antara dua sahabat lama, dan tentu masalah bangsa dan ummat yang akan dibicarakan antara JK dan Amien Rais.

Menurutnya, waktu pertemuan memang dilakukan setelah pembentukan kabinet sehingga tidak berhubungan dengan koalisi.

“Timing pertemuan memang setelah kabinet terbentuk, sehingga tidak ada spekulasi terkait koalisi dan penyusunan kabinet,” paparnya.

Wapres dan pak Amien, lanjut Dradjad, tentu akan membahas program-program pro-rakyat yang baik bagi NKRI, dan bagaimana membangun sinergi pemerintah dengan MPR/DPR untuk kesuksesan program-program tersebut.

Saat ditanya, apakah Amien Rais akan berlanjut dengan pertemuan Jokowi Presiden dan Megawati Soekarnoputri Ketua Umum PDI Perjuangan, Dradjad mengaku belum tahu, tetapi kemungkinan itu bisa saja terjadi.

“Saya belum tahu, tapi tidak tertutup kemungkinan untuk itu,” pungkasnya.(faz/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 8 Mei 2024
27o
Kurs