Rabu, 1 Mei 2024

Loyalis Anas Minta KPK Periksa Ibas dan SBY

Laporan oleh Fatkhurohman Taufik
Bagikan

Loyalis Anas Urbaningrum berharap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bisa berlaku profesional dan independen dalam melakukan pemeriksaan terkait dugaan korupsi Hambalang.

“Dari sisi fakta persidangan maupun saksi, sudah banyak yang menyebut keterlibatan Ibas (Edhie Baskoro Yudhoyono). KPK harus profesional dan harus segera memanggil Ibas,” kata Yunianto Wahyudi alias Masteng, loyalis Anas pada suarasurabaya.net, Jumat (10/1/2014).

Menurut Masteng, tak hanya Ibas yang harus diperiksa, beberapa nama lainnya termasuk Any Yudhoyono, bahkan Susilo Bambang Yudhoyono, Presiden juga harus dijadikan saksi. “Kasus inikan terkait dengan Konggres Bandung, jadi ya Any Yudhoyono maupun SBY juga harus diperiksa sebagai saksi,” ujarnya.

Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) sebagai organisasi yang didirikan Anas, saat ini juga akan segera mengumpulkan berbagai bukti yang akan segera disampaikan ke KPK atas keterlibatan keluarga Cikeas.

Sekadar diketahui, Anas Urbaningrum saat ini ditahan KPK dengan tuduhan terlibat dalam dugaan korupsi proyek Hambalang. (fik/ipg)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 1 Mei 2024
28o
Kurs