Jumat, 26 April 2024

Massa PDI Perjuangan Mulai Datangi Lapangan Thor

Laporan oleh Teguh Ardi Srianto
Bagikan

Ratusan massa PDI Perjuangan mulai berdatangan di Lapangan Thor, di Kawasan Jalan Indragiri, Surabaya, Senin (17/3/2014).

Massa yang terlihat sudah datang mulai pukul 10:00 WIB tadi, diantaranya massa dari pendukung Budi Leksono satu dantara Caleg PDI Perjuangan Surabaya. Selain itu beberapa rombongan massa PDI Perjuangan dilaporkan juga sudah muali bergerak dari masing-masing wilayah di Surabaya.

Rombongan massa yang sudah datang di Lapangan Thor, ada yang menggunakan atribut-atribut PDI Perjuangan juga tanduk banteng dan melumuri tubuhnya dengan cat hitam dengan hidung dan mulut berwarna putih.

Di Lapangan Thor yang akan jadi lokasi utama Kampanye Rapat Terbuka PDI Perjuangan juga sudah dilakukan beberapa persiapan, diantaranya di panggung utama sedang dilakukan persiapan sound system dan penataan kursi-kusi udangan para jurkam nasional yang nanti akan hadir.

Potensi kemacetan di sekitar Lapangan Thor dimungkinkan akan sangat tinggi, karena lokasi Lapangan Thor yang berdekatan dengan Pasar Pakis, akses jalannya tidak terlalu lebar, bahkan panitia pelaksanaan kampanye rapat terbuka PDI Perjuangan hanya menyiapkan satu akses pintu masuk dan keluar untuk peserta kampanye.

Selain persiapan pelaksanaan kampanye, di Lapangan Thor juga sudah disiapkan pengamanan dari polisi, tim kesehatan dan dinas kebersihan pertamanan yang menyiapkan toilet umum di lokasi kampanye.

Rencananya kampanye rapat terbuka PDI Perjuangan nanti akan dihadiri Megawati Soekarno Putri Ketua Umum PDI Perjuangan, Joko Widodo Capres PDI Perjuangan dan semua pimpinan juga pengurus DPP PDI Perjuangan.

Sementara untuk jurkam nasional dari Surabaya, rencananya akan ada Tri Rismaharini yang juga Walikota Surabaya. (tas/rst)

Teks Foto :
– Massa PDI Perjuangan mulai berdatangan di Lapangan Thor, Senin (17/3/2014).
Foto : Teguh suarasurabaya.net

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
32o
Kurs