Senin, 6 Mei 2024

PKB Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Prabowo

Laporan oleh Sirojul Munir Anif Mubarok
Bagikan

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyampaikan selamat pada Prabowo Subianto yang terpilih sebagai Ketua Umum Partai Gerindra periode 2014-2019.

Muhammad Hanif Dhakiri Sekretaris Jendral DPP PKB, sebagai perwakilan dari PKB yang mengucapkan selamat kepada Prabowo.

“Selamat buat Pak Prabowo yang terpilih sebagai Ketua Umum Partai Gerindra,” ungkap Hanif, Seperti yang dilansir Antara, Sabtu (20/9/2014).

Hanif menambahkan, dirinya berharap kepemimpinan Prabowo di Partai Gerindra membawa dinamika kepartaian di Indonesia ke arah lebih baik.

“Semoga makin bermakna buat bangsa dan dapat menjadi partner in progress yang produktif bagi PKB pada masa yang akan datang,” kata Hanif.

Sekadar diketahui, Prabowo Subianto terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum dalam Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Gerindra di Nusantara Polo Club Karanggan, Bogor, Jawa Barat, Sabtu ini.

Dengan demikian, Prabowo kini memegang jabatan rangkap di Partai Gerindra karena saat ini yang bersangkutan juga masih menyandang jabatan sebagai ketua dewan pembina.

Jabatan Ketua Umum Partai Gerindra sebelumnya dijabat oleh Suhardi. Pada tanggal 28 Agustus lalu, mantan Guru Besar Universitas Gadjah Mada Yogyakarta tersebut tutup usia.(ant/nif)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
28o
Kurs