Rabu, 15 Mei 2024

Rejo Bang Wetan Akan Fokus Garap Wong Cilik

Laporan oleh Teguh Ardi Srianto
Bagikan

Relawan Jokowi (Rejo) Bang Wetan akan fokus menggarap wong cilik, untuk memenangkan Joko Widodo (Jokowi) Capres PDI Perjuangan.

Heri Purwanto Penggagas Relawan Jokowi Bang Wetan mengatakan dengan gerakan yang digagas dari Jawa Timur, dia berharap Joko Widodo bisa menang dalam Pilpres Juli mendatang. “Rejo yakin dengan semakin bertambahnya relawan pendukung Jokowi, kita semakin optimis kalau Jokowi bisa menang,” ujar Heri di sela Konsolidasi Relawan Joko Widodo Bang Wetan, Minggu (18/5/2014).

Dikatakan Heri, munculnya beberapa relawan pendukung Joko Widodo semakin bertambah, karena rakyat dari bawah menghendaki punya pemimpin yang bisa melayani rakyat dan punya kepribadian yang baik,  seperti Jokowi. “Dari banyak sumber dipastikan, kalau Jokowi merupakan satu diantara capres yang minim kasus, bahkan nyaris tidak punya banyak masalah secara politik dan pribadi,” ungkap Heri.

Dari alasan yang ada, maka wajar kalau Relawan Jokowi Bang Wetan bersama relawan pendukung Jokowi lainnya berusaha menyatukan tujuan untuk memenangkan Jokowi dalam Pilpres, Juli mendatang.  “Jokowi tidak akan menang kalau hanya didukung PDI Perjuangan dan Nasdem atau parta pendukung lainnya, untuk itu dengan adanya relawan-relawan yang  ada di beberapa daerah,  diharapkan Jokowi bisa menang,”  kata Heri.

Sementara ditanya tentang target perolehan dukungan di Jawa Timur, Heri enggan untuk menyebutkan dengan angka. “Harapan kami Jokowi bisa menang mutlak di Jawa Timur,” terangnya.

Relawan Joko Widodo Bang Wetan juga tidak akan menyoal, tentang cawapres yang akan dipasangkan dengan Jokowi. Ditegaskan Heri, siapapun cawapresnya lembaganya tidak akan mundur untuk berjuang memenangkan Jokowi. “Soal cawapres Jokowi, kita bisa menunggu Senin (19/5/2014) besok,” tukas Heri. (tas/dwi)

Teks Foto :
– Heri Purwanto Penggagas Relawan Jokowi Bang Wetan .
Foto : Teguh suarasurabaya.net

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 15 Mei 2024
30o
Kurs