Jumat, 3 Mei 2024

Target 10 Kursi DPRD, PKS Surabaya Sasar Generasi Muda

Laporan oleh Teguh Ardi Srianto
Bagikan

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Surabaya target bisa meraih 10 kursi dalam pemilu legislatif 2014.

Ibnu Shobir Ketua DPC PKS Surabaya mengatakan ini, menyikapi potensi perolehan suara PKS dalam pileg 2014.

Menurut Shobir, untuk meraih 10 kursi di DPRD Surabaya, PKS terus berupaya menarik simpati masyarakat, khususnya generasi muda di Surabaya. “Dengan kita berikan pemahaman tentang PKS, kalau PKS juga peduli generasi muda, maka kami optimis PKS bisa meraih kursi itu,” jelas Shobir, Rabu (19/3/2014).

Ditambahkan Shobir, kalau dalam pileg 2009 lalu PKS bisa meraih 67.000 lebih suara, diharapkan tahun ini, PKS bisa meraih 200.000 suara lebih, sehingga 10 kursi bisa diraih di DPRD Surabaya dari 50 kursi yang ada.

“Selain generasi muda, PKS juga akan menarget para pemilih pemula di Surabaya, bisa menjatuhkan pilihan mereka pada PKS dalam pileg 9 April mendatang,” ujar Shobir.

PKS rencananya tidak hanya menggelar kampanye simpatik dengan menggelar poster dan banner di jalan, tapi juga akan menggelar kampanye rapat terbuka dalam waktu dekat.

“Kita masih koordinasikan untuk jadwal pastinya antara pusat, provinsi dan Surabaya. Pasti kita akan menggelar rapat terbuka itu selama masa kampanye ini,” jelas Ibnu Shobir Ketua DPC PKS Surabaya. (tas/tok)

Teks Foto :
– Ibnu Shobir Ketua DPC PKS Surabaya.
Foto : Teguh suarasurabaya.net

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
32o
Kurs