Sabtu, 25 Mei 2024

Terpilih Jadi Ketua, Romi akan Rangkul Suryadharma Ali

Laporan oleh Fatkhurohman Taufik
Bagikan
Dok. suarasurabaya.net

Usai terpilih menjadi Ketua baru Partai Persatuan Pembangunan, Romahurmusiy alias Romi mengaku akan segera merangkul seluruh kekuatan partai yang selama enam bulan terakhir ini terpecah ke dalam beberapa kubu.

“Saya akan merangkul seluruh perbedaan selama enam bulan terakhir untuk menjadikan PPP semakin kuat,” kata Romi, sesaat setelah terpilih secara aklamasi dalam Muktamar VIII PPP di Empire Palace, Hotel, Surabaya, Kamis (16/10/2014).

Menurut dia, meski Muktamar kali ini tak dihadiri oleh Suryadharma Ali, Ketua Umum; dan Maimun Zubair, Ketua Majelis Syariah, tapi Romi memastikan jika Muktamar kali ini merupakan forum yang sah.

“Keabsahan Muktamar tidak ditentukan kehadiran orang perorang, tapi ditentukan kehadiran Muktamirin, mereka sudah hadir, ada bagian regristasi, tentunya kita tidak main-main karena ini ditunggu pejabat negara untuk memastikan peserta Muktamar,” ujarnya.

Dalam Muktamar kali ini, setidaknya dihadiri sebanyak 821 utusan dari 1153 utusan yang punya hak suara. Selain itu, sebanyak 25 dari 33 DPW PPP juga hadir. Untuk pengurus DPC dari 511 DPC sebanyak 405 diantaranya juga hadir di area Muktamar. (fik/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Sabtu, 25 Mei 2024
32o
Kurs