Minggu, 5 Mei 2024

Whisnu Sakti Buana Terlihat Hadiri Kampanye PDI Perjuangan

Laporan oleh Teguh Ardi Srianto
Bagikan

Whisnu Sakti Buana Wawali Surabaya terlihat hadir dalam Kampanye Nasional PDI Perjuangan, di Lapangan Thor, Surabaya, Senin (17/3/2014).

Kehadiran Whisnu ini menarik beberapa jurnalis, karena sebelumnya Whisnu yang juga Ketua PDI Perjuangan ini mengaku tidak akan cuti di hari pertama kampanye PDI Perjuangan dari posisinya sebagai Wawali Surabaya.

Waktu beberapa jurnalis mendekati dia, Whisnu terlihat menghindar bahkan Whisnu lebih banyak diam dan bersembunyi di belakang panggung utama pelaksanaan kampanye.

Sesudah pelaksanaan kampanye selesai, Whisnu baru terlihat terang-terangan datang di Lapangan Thor, sambil ngobrol bersama kader dan simpatisan PDI Perjuangan di atas panggung utama kampanye.

Sementara Sri Sugeng Pujiatmiko Divisi Penindakan Bawaslu Jatim mengatakan, Whisnu Sakti Buana yang juga Wawali Surabaya, ternyata sudah mengajukan izin ke Bawaslu Jawa Timur.

“Whisnu sudah izin,” tulis Sri Sugeng lewat pesan singkatnya, waktu dikonfirmasi tentang kehadiran Whisnu Sakti Buana di Kampanye Nasional PDI Perjuangan.

Khusus tentang pelibatan anak-anak dalam kampanye PDI Perjuangan di Lapangan Thor, Surabaya, Bawaslu Jawa Timur tidak bisa berbuat banyak.

Alasan Sri Sugeng, setiap dilakukan teguran, alasannya karena orang tua yang mengajak anaknya, bukan atas kemauan anak-anak sendiri. “Untuk itu, Bawaslu mendesak Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) untuk tegas menindak parpol yang melibatkan anak-anak,” tegas Sri Sugeng Pujiatmiko Divisi Penindakan Bawaslu Jatim.

Teks Foto :
1. Whisnu Sakti Buana terlihat ngobrol dengan kader dan simpatisan PDI Perjuangan, di Lapangan Thor, Surabaya, Senin (17/3/2014).
2. Anak-anak terlihat ikut datang dalam Kampanye Nasional PDI Perjuangan di di Lapangan Thor, Surabaya.
Foto : Teguh suarasurabaya.net

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
24o
Kurs