Selasa, 14 Mei 2024

Armuji Resmi Dilantik Jadi Wakil Ketua DPRD Surabaya

Laporan oleh Teguh Ardi Srianto
Bagikan

Sesudah sempat kosong karena ditinggal Whisnu Sakti Buana, kursi Wakil Ketua DPRD Surabaya kembali diisi penggantinya.

Pengganti Whisnu Sakti Buana yang sekarang menjabat Wakil Walikota Surabaya ditunjuk Armuji yang sebelumnya menjabat Ketua Komisi A DPRD Surabaya yang juga Sekrtetaris DPC PDI Perjuangan Surabaya.

Pelantikan Armuji dipimpin Mochammad Machmud Ketua DPRD Surabaya dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Surabaya dengan agenda pengambilan sumpah dan janji yang diikuti beberapa undangan khusus, termasuk Walikota Surabaya dan anggota DPRD Surabaya.

Dalam sambutannya, M Machmud mengatakan, meski masa jabatan Armuji sebagai Wakil Ketua DPRD Surabaya sangat singkat, dia diminta segera menyesuaikan diri dengan anggota DPRD Surabaya lainnya untuk menuntaskan beberapa tugas kedewanan yang belum tuntas sampai Agustus mendatang.

Sementara Tri Rismaharini Walikota Surabaya mengatakan, dengan dilantiknya Armuji sebagai Wakil Ketua DPRD Surabaya, maka fungsi dan peran perangkat DPRD Surabaya semakin lengkap. “Semoga kerjasama antara Pemkot dan DPRD Surabaya bisa semakin lebih baik lagi ke depan, dengan adanya kelengkapan pimpinan DPRD Surabaya,” ujar Risma.

Selama proses pelantikan Armuji, tidak terlihat Whisnu Sakti Buana Wawali Surabaya yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya yang posisinya digantikan Armuji di DPRD Surabaya. (tas/ipg)

Teks Foto :
– Proses Pelantikan Armuji sebagai Wakil Ketua DPRD Surabaya dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Surabaya, Senin (5/5/2014).
Foto : Teguh suarasurabaya.net

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 14 Mei 2024
31o
Kurs