Minggu, 5 Mei 2024

Arumi Baschin Dukung Suaminya Jadi Bupati Trenggalek

Laporan oleh Dodi Pradipta
Bagikan

Emil Elistianto Dardak suami dari artis Arumi Baschin mengatakan bahwa istrinya tersebut mendukung penuh pencalonan dirinya sebagai Bupati Trenggalek dalam pilkada 2015.

Hal itu dia ucapkan saat melakukan tes kesehatan di Graha Amerta Rsud Dr. Soetomo Surabaya, Selasa (28/7/2015).

“Alhamdulillah mendukung, dia juga betah di Trenggalek. Kebetulan hari ini dia tidak menemani saya karena sedang menjaga bayi. Tapi lagi di Surabaya juga,” kata dia.

Dalam pencalonannya sebagai Bupati Trenggalek, Emil maju dengan didampingi Mohammad Nur Arifin seorang pengusaha dan dia didukung 7 partai dari Koalisi Trenggalek Rumah Bersama.

Menurut dia, salah satu hal yang ingin dia lakukan di Trenggalek adalah merubah pola pikir masyarakat disana.

“Pertama yang harus dilakukan adalah merubah pola pikir masyarakat sana terlebih dahulu. Karena banyak SDM terdidik yang merasa di Trenggalek itu tidak ada peluang. Kami harus bisa mengoptimalkan industri-industri yang sifatnya hilir di Trenggalek. Baik di Agro maupun di Non Agro,” kata Emil.

Emil mengaku salah satu alasannya untuk maju mencalonkan menjadi calin Bupati Trenggalek 2015 berdasarkan alasan pengabdian.

“Yang pasti pengabdian. Kalau jadi pemimpin kan harus bisa mengayomi masyarakat. Tanpa pilih-pilih dan tanpa pandang bulu. Selain itu saya juga ingin membuat Trenggalek menjadi maju,” katanya. (dop)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
24o
Kurs