Selasa, 30 April 2024

DPC PDIP Fokus Susun Agenda Rekomendasi di Rakercab

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan

Konferensi Cabang (Konfercab) DPC PDIP Kota Surabaya, Senin (9/3/2015), berlangsung mulus. Whisnu Sakti Buana yang terpilih secara aklamasi telah memilih jajaran pengurus. Kini, setelah Konfercab, DPC PDIP Surabaya fokus susun agenda rekomendasi dalam Rapat Kerja Cabang (Rakercab) yang akan digelar tidak lama lagi.

Hal itu disampaikan oleh Armuji, Wakil Ketua DPC PDIP Kota Surabaya yang baru terpilih saat Konfercab, ketika ditemui suarasurabaya.net di kantornya, Selasa (10/3/2015). Namun ketika ditanya bagaimana agenda rekomendasi yang akan dibahas dalam Rakercab pekan depan, Armuji mengatakan belum waktunya.

“Rekomendasi seperti apa? Nanti, dalam waktu dekat ini rapat cabang segera digelar,” kata pria yang juga merupakan Ketua DPRD Kota Surabaya ini. Ia mengatakan, rencananya Rakercab tersebut akan digelar pekan depan. “Ya minggu depan ini,” katanya.

Konferensi Cabang DPC PDIP se-Jawa Timur yang digelar di Hotel Utami Jalan Raya Juanda sejak Senin (9/3/2015) mengagendakan pengurus masing-masing DPC. Ada 38 DPC PDIP se-Jawa Timur yang mengikuti Konfercab tersebut.

Untuk DPC PDIP Kota Surabaya, kata Armuji, konfercab berlangsung sangat cepat. “Cepat dan harmonis. Bahkan ada pujian dari DPP, konfercab Surabaya sangat demokratis, dan musyawarah mufakat dikedepankan,” ujarnya.

Sementara untuk DPC lain, konfercab hingga sore tadi masih berlangsung di hotel yang sama, di Hotel Utami Jalan Raya Juanda, Sidoarjo. Armuji mengatakan, hanya ada satu DPC yang belum mencapai kata musyawarah mufakat, yaitu DPC PDIP Kabupaten Lamongan. (den/ipg)

Teks Foto:
– Armuji, Wakil Ketua DPC PDIP Kota Surabaya.
Foto: dprd.surabaya.go.id

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
33o
Kurs