Kamis, 2 Mei 2024

Inisial Mirip Namanya Disebut Pelanggan Prostitusi Artis, Ini Jawaban Anggota DPRD Jatim

Laporan oleh Fatkhurohman Taufik
Bagikan

Benjamin Kristianto, anggota Komisi E DPRD Jawa Timur dari fraksi Gerindra mendesak pengacara Robbie Abbas (RA), tersangka kasus prostitusi kalangan artis, segera membuka inisial BK yang disebut-sebut sebagai anggota DPRD tingkat provinsi yang diduga sebagai pelanggan prostitusi kelas artis tersebut.

“Nama saya dikait-kaitkan dengan inisial BK, ini jelas menggangu saya dan keluarga. Pengacara Pieter Ell yang merupakan pengacara Robbie Abbas harus segera menjelaskan siapa sebenarnya BK itu, biar semuanya terbuka,” kata Benjamin, Selasa (27/10/2015) malam.

Sekadar diketahui, Pieter Ell yang merupakan pengacara Robbie Abbas sebelumnya menyebut adanya inisial BK yang merupakan salah satu pelanggan dari bisnis prostitusi artis yang dijalankan Robbie Abbas.

Menurut Benjamin, dirinya sangat tidak masuk akal jika menjadi pelanggan prostitusi artis ini. “Yang saya baca di media tarifnya Rp22 juta, tentu ini tidak mungkin karena uang Rp22 juta bisa digunakan untuk membantu pasien hingga operasi,” kata Benjamin yang juga seorang dokter ini.

Karenanya, Benjamin minta pengacara Pieter Ell bisa membuka siapa sebenarnya yang dimaksud dengan inisial BK tersebut.

Akibat pemberitaan di media serta ramainya perbincangan di media sosial tentang sosok BK, Benjamin mengaku sangat tertekan. Keluarga dan anak-anaknyapun juga ketakutan. “Saya ini punya keluarga jadi saya harap ini segera klir,” ujarnya. (fik)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
27o
Kurs