Selasa, 14 Mei 2024

Jelang Kongres, Partai Demokrat Sapa Masyarakat Surabaya

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Soekarwo menyapa masyarakat kota Surabaya yang ikut jalan sehat di Jatim Expo. Foto : Bruriy suarasurabaya.net

Untuk mensukseskan Kongres ke IV, Tahun 2015 pada 11-13 Mei di Surabaya, Partai Demokrat sudah mulai melakukan pemanasan Minggu (3/5/2015) dengan mengadakan kegiatan jalan sehat di jalan frontage Jatim Expo.

Mantan Presiden Republik Indonesia ke 6, Susilo Bambang Yudhoyono yang dijadwalkan untuk memberangkatkan peserta jalan sehat ternyata tidak bisa hadir.

Sementara itu, Soekarwo Ketua DPD Demokrat Jawa Timur mengaku, nantinya tanggal 11-13 Mei, Surabaya akan mempunyai hajatan besar, untuk menyukseskan Kongres Demokrat yang ke IV.

“Ini untuk menyapa masyarakat, bahwa Kongres ke IV dilaksanakan di Surabaya dan ini hiburan untuk masyarakat,” kata Soekarwo, disela usai memberangkatkan peserta jalan sehat, Minggu (3/5/2015).

Selain jalan sehat, nantinya juga melakukan kegiatan bakti sosial di dua lokasi, Kenjeran dan Benowo, dengan membagikan sembako.

“Kami ingin berbgai bersama dengan rakyat Surabaya,” ujar dia.

Sementara dalam acara jalan sehat ini, peserta mendapatkan hiburan orkes melayu. Panitia juga menyediakan hadiah utama berupa rumah, lima unit motor, 10 sepeda, lima unit kulkas, dan 50 hadiah hiburan. (bry).

Teks Foto : Soekarwo memberangkatkan peserta jalan sehat di Jatim Expo.
Foto : Bruriy suarasurabaya.net

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 14 Mei 2024
29o
Kurs