Jumat, 19 April 2024

KPU Sidoarjo Kirim Pesan Via WA dan SMS

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan

Dalam pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada), wilayah Sidoarjo, yang jumlah TPS-nya 2463, sudah selesai didistribusikan ke seluruh desa, yang ada di 18 kecamatan, Kabupaten Sidoarjo.

Zainal Abidin Ketua KPU Sidoarjo, mengatakan, berdasarkan survei KPU hingga Rabu (9/12/2015) dinihari, pukul 01.00 WIB, bahwa semua TPS, jumlahnya 2.463 sudah siap melaksanakan pemungutan dan penghitungan suara di TPS.

“Hingga pagi ini, juga sudah saya sampaikan kepada seluruh penyelenggara, dengan mengirim via WA dan SMS, agar menyiapkan diri secara lahir dan batin, jangan lupa minta doa dan restu, pada keluarga juga kedua orang tuanya,” kata Zainal Abidin Ketua KPU Sidoarjo, Rabu (9/12/2015).

Hal itu dilakukan, agar pelaksanaan Pilkada di Sidoarjo bisa dijalankan dengan baik yang dilakukan teman-teman penyelenggara di Kabupaten Sidoarjo.

Menurut Zainal, jumlah DPT di Sidoarjo ada 1.367.945 pemilih. Untuk masyarakat Sidoarjo yang belum masuk DPT bisa ikut melakukan pencoblosan.

Dengan catatan menyodorkan KTP, KSK ataupun paspor. “Pencoblosan yang tidak masuk DPT kita berikan kesempatan pada pukul 12.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB,” ujar dia. (bry/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
29o
Kurs