Rabu, 15 Mei 2024

Kongres Demokrat Siap 99 Persen, DPP dan DPD Seluruh Indonesia Hadir Siang Ini

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Soekarwo Ketua DPD Jawa Timur Partai Demokrat saat ikut Jalan sehat di Jatim Expo. Foto : Bruriy suarasurabaya.net.

Jelang Kongres ke IV, Partai Demokrat, di Kota Surabaya, pada tanggal 11-13 Mei 2015 mendatang, DPP dan DPD seluruh Indonesia dijadwalkan Minggu (3/5/2015) siang akan merapatkan barisan di Surabaya.

“Siang ini DPP dan DPD seluruh Indonesia akan sudah datang, untuk melakukan evaluasi kesiapan Kongres ke IV Partai Demokrat,” kata Soekarwo Ketua DPD Demokrat Jawa Timur, di sela usai memberangkatkan peserta Jalan Sehat di Jatim Expo.

Kata dia, evaluasi itu untuk persiapan para peserta kongres yaitu masing-masing DPD yang akan menentukan dimana lokasi penginapannya.

Pak De, panggilan akrabnya itu mengaku, kalau kesiapannya hingga kini sudah mencapai 99 persen. “Rencananya ada empat hotel yang digunakan untuk peserta kongres, Hotel Shangrilla, Paragon, Somerset, dan Ciputra,” ujar dia.

Soekarwo mengungkapkan, rencana kongres dilaksanakan pada 11-13 Mei mendatang di Hotel Shangrilla itu, nantinya akan disediakan tenda besar. Tujuannya untuk menampung aspirasi masyarakat disaat berlangsungnya kongres. (bry/dop)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 15 Mei 2024
25o
Kurs