Minggu, 19 Mei 2024

Konsolidasi dengan Tim Sukses, Pasangan Risma Wisnu Siap Lawan Rasiyo-Lucy

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Pasangan Petanaha Risma-Wisnu saat menggelar konferensi pers di Hotel Sahid Surabaya, Minggu (20/9/2015). Foto: Abidin suarasurabaya.net

Tri Rismaharini dan Wisnu Sakti Buana Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya yang diusung PDI Perjuangan, menggelar konsolidasi persiapan pemenangan di Pilwali Surabaya 2015.

Selain paslon, pertemuan juga dihadiri elit tim sukses Risma-Wisnu. Diantaranya, Syaifuddin Zuhri Ketua Tim, Adi Sutarwijono Sekretaris Tim dan Didik Prasetiyono Juru bicara Tim.

Tri Rismaharini Walikota Surabaya mengatakan, saat ini dirinya sudah sangat siap menghadapi Pilwali Surabaya.

Risma menyerahkan sepenuhnya strategi kampanye kepada tim suksesnya.

“Tim sukses sudah merencanakan dengan baik. Tim sukses yang tahu pemetaannya,” ujar Risma usai menggelar konsolidasi dengan Tim sukses Risma-Wisnu di Hotel Sahid Surabaya, Minggu (20/19/2015).

Meski popularitasnya sudah tinggi, tapi Risma tidak mau meremehkan lawannya yaitu Rasiyo-Lucy.

“Kampanye yo perlu rek. Apa-ada saja,” katanya.

Risma juga tidak akan gentar bila nantinya harus menghadapi black campaign dalam kampanye nanti. Bagi dia, hal itu sudah biasa dan sudah pernah dilalui di periode pertama silam.

“Sebenarnya dulu saya banyak mengalami black campaign dan sering dijebak saat turun. Tapi, Tuhan menakdirkan saya menang mau gimana lagi,” katanya.(bid/dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
33o
Kurs