Kamis, 16 Mei 2024

Lepas Jabatan, Risma Diarak Ratusan Simpatisan Menuju Balai Pemuda

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Tri Rismaharini diarak ratusan simpatisannya menuju Gedung Balai Pemuda usai melepaskan jabatannya di Gedung Grahadi Jalan Gubernur Suryo. Foto: Bruriy Susanto suarasurabaya.net

Tri Rismaharini diarak ratusan simpatisannya menuju Gedung Balai Pemuda usai melepaskan jabatannya di Gedung Grahadi Jalan Gubernur Suryo.

Sebelum diarak, simpatisan rata-rata dari kaum ibu-ibu itu berebut bersalaman dengan Risma.

Kemudian, Risma menyampaikan, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Surabaya, yang selama ini selalu mendukung programnya.

“Jika ada salah dari kata, tutur ataupun perbuatan saya baik dilakukan oleh keluarga secara sengaja ataupun tidak, selama saya menjabat, saya banyak minta maaf kepada warga surabaya,” kata Risma di tengah-tengah simpatisan.

Dia mengaku, saat dilakukan pelepasan jabatan di dalam Gedung Grahadi, sempat ditanya apakah membawa banyak suporter atau simpatisannya.

“Saat di dalam ada yang menanyakan, apakah membawa suporter ataupun pendukung. Iya saya jawab aja tidak tahu, saat tiba di sini di depan (Gedung Grahadi, red) tidak ada apa-apa (simpatisan, red),” ujar dia.

Risma menuturkan, bahwa keberhasilan kota Surabaya itu bukanlah atas dirinya, melainkan masyarakat Surabaya. “Saya katakan sekali lagi, kota Surabaya sekarang ini sudah dikenal di dunia, dan itu berkat masyarakat Surabaya sendiri yang peduli membangun memajukan Surabaya,” tegas dia. (bry/dwi)

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 16 Mei 2024
33o
Kurs