Selasa, 30 April 2024

PDI Perjuangan Jatim Gelar Konfercab Serentak di Tiga Tempat

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan se-Jawa Timur, tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) di Hotel Utami, Jalan Raya Juanda, Senin (9/3/2015). Selain itu, konfercab digelar selama dua hari, Senin dan Selasa, juga dilaksanakan di Madiun dan Jember.

Suhandoyo Wakil Ketua Bidang Internal DPD PDI Perjuangan Jawa Timur mengatakan, konfercab itu dilakukan serentak selama dua hari, dan diikuti 38 DPC. Hal itu dilakukan atas arahan langsung dari DPP PDI Perjuangan

“Yang mengikuti konfercab di Surabaya ada 23 cabang, bertempat di Hotel Utami, Juanda, Sidoarjo,” kata Suhandoyo, kepada wartawan, Senin (9/3/2015).

Menurut dia, konfercab di Surabaya harus dibagi menjadi dua tempat. Karena, pesertanya banyak. Untuk hari pertama akan diikuti 11 DPC, di hari kedua ada 12 DPC. “Satu di Hotel Utami, satu lagi di Hotel Green SA,” ujar dia.

Dalam konfercab, pesertanya adalah Ketua, Sekretaris, dan Bendahara pengurus anak cabang (PAC) PDI Perjuangan se-Jawa Timur. Serta beberapa pengurus DPC kabupaten dan kota. “Ada sekitar 1.500-an orang yang hadir di Konfercab Surabaya,” terang Suhandoyo.

Sementara, untuk konfercab digelar di Jember diikuti 7 DPC, bertempat di Hotel Bandung Permai. Sedangkan Madiun, dilaksanakan di Hotel Merdeka Madiun, diikuti 8 DPC. (bry/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
32o
Kurs