Jumat, 26 April 2024

PKB Jatim Berikan 48 Motor ke Muslimat dan Fatayat NU

Laporan oleh Fatkhurohman Taufik
Bagikan

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa Jawa Timur serahkan kendaraan operasional berupa 48 motor bagi Muslimat dan Fatayat NU. Kendaraan tersebut diberikan khusus untuk Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang ada di Banyuwangi.

Abdul Halim Iskandar, Ketua DPW PKB Jawa Timur, mengatakan, pemberian kendaraan operasional ini merupakan bagian dari upaya PKB dalam berkhidmat terhadap Nahdlatul Ulama (NU).

“PKB bisa berbeda dengan yang lain, karena ini semua demi khidmat ahlulsunnah wal jamaah, untuk kejayaan NU dan semuanya,” kata Abdul Halim, Selasa (29/12/2015).

Gus Halim, panggilan akrab Ketua DPRD Jawa Timur ini mengatakan, sebalin bantuan operasional PKB juga berkomitmen untuk berkhidmad dengan NU melalui berbagai jalur.

“PKB punya kewajiban membesarkan NU. Kita setiap tahun memberikan bantuan berupa uang Rp820 juta untuk operasional Muslimat,” kata kakak kandung Muhaimin Iskandar ini.

Dengan adanya sinergi ini, PKB diharapkan mampu lebih menyuarakan aspirasi warga NU. Begitu juga warga NU juga bisa mempercayakan amatnya ke PKB. (fik/ipg)

Teks Foto :
Abdul Halim Iskandar mengendarai motor operasional bagi Muslimat NU.
Foto : Dok. PKB Jatim

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
25o
Kurs