Minggu, 5 Mei 2024

Perwakilan Kedubes Inggris Kunjungi DPC PKB, Ngobrol Diterangi Lilin

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Dua perwakilan Kedutaan Besar Inggris untuk Indonesia mengunjungi kantor DPC PKB Surabaya untuk silaturahmi, Selasa (28/4/2015). Foto: Denza Perdana suarasurabaya.net

Menjelang Pemilihan Wali Kota Surabaya 2015 Perwakilan dari Kedutaan Besar Inggris di Indonesia mengunjungi kantor DPC PKB Surabaya untuk bersilaturahmi, Selasa (28/4/2015) siang. Bertemu Ketua DPC PKB, mereka sempat berbincang-bincang diterangi lilin karena terjadi pemadaman listrik di lingkungan kantor.

Dua orang perwakilan dari kantor Kedubes Inggris itu datang di Kantor DPC PKB Surabaya Jalan Karah Agung III Nomor 32 Surabaya pukul 14.00 WIB. Mereka menemui Syamsul Arifin Ketua DPC PKB untuk berbincang mengenai beberapa hal. Antara lain tentang seluk beluk PKB.

Syamsul Arifin menjawabnya dengan Bahasa Inggris yang kaku, kadang dicampur bahasa Indonesia. Selain menanyakan seluk beluk partai, perempuan itu juga menanyakan bagaimana partisipasi pemuda Surabaya dalam Pemilihan Umum seperti ini.

“Kunjungan mereka ke sini untuk bersilaturahmi saja. Tidak ada kaitannya dengan Pilwali,” ujar Syamsul Arifin kepada wartawan, Selasa (28/4/2015).

Sebelum bersilaturahmi ke DPC PKB, perwakilan Kedutaan Besar Inggris di Indonesia itu sempat mampir ke KPU Surabaya. Mereka sempat menanyakan tahapan-tahapan pemilihan umum wali kota Surabaya yang akan berlangsung pada 9 Desember 2015.

Namun, ketika ditanya wartawan apa tujuan mereka ke DPC PKB, dua orang tersebut mengatakan tidak bisa memberikan keterangan apapun. “Anda bisa menghubungi press officer kami melalui email bila ada yang ingin ditanyakan,” ujarnya. (den/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
25o
Kurs